Wali Kota Bima Akan Bantu Rp.400 Juta Pasca Peletakan Batu Pertama Masjid Kampung Sumbawa


Dompu-NTB, Media Dinamika Global.Id -- Perhatian Pemerintah Kota Bima dalam terus mendukung pembangunan dan perbaikan sarana ibadah baik berupa Bantuan Masjid maupun Musholla, terus dilakukan dan nampak konsisten.

Hal demikian dibuktikan dengan aktifnya Pemerintah Kota Bima dalam memberikan sejumlah bantuan pada beberapa tempat ibadah di Kota Bima.

Kali ini bantuan akan di berikan oleh Pemkot Bima di bawah pemerintahan H. Muhammad Lutfi, SE yakni Masjid Al-Mujahiddin Kampung Sumbawa Kelurahan Tanjung Kecamatan Rasanae Barat.

Bantuan sebesar Rp. 400 Juta akan diberikan oleh H. Lutfi kepada Masjid tersebut pada APBD Perubahan di tahun 2022 ini. Informasi tersebut disampaikan dalam kesempatan kunjungan Wali Kota ke wilayah Kampung Sumbawa dalam agenda Peletakan Batu Pertama Masjid Al-Mujahiddin pada hari Kamis, 10 Febuari 2022 berkisar pukul 16.50 Wita.

Acara Peletakan Batu Pertama tersebut dihadiri oleh para tokoh agama setempat berserta dan Pengurus Masjid Al-Mujahiddin beserta para hadirin lainnya.


Atas adanya penyampaian akan diberikannya bantuan oleh Wali Kota Bima tersebut, segenap masyarakat dan tokoh yang hadir menyampaikan terima kasih dan kegembiraan.

H. Lutfi tidak lupa mengingatkan dan mengajak kepada segenap pihak yang hadir agar senantiasa menjaga dan memakmurkan masjid yang telah dibangun bersama. Masjid juga merupakan tempat bertemunya para Jama'ah yang secara tidaklangsung bersilaturahmi, menjaga ukhuwah Islamiyah dan syi'arnya.

“Setelah kita membangun dan memperbaiki sarana ibadah kita Masjid dan Mushola, mari senantiasa kita memakmurkannya,” himbau H. Lutfi. (MDG.01).
Load disqus comments

0 komentar