Turtamen Walikota Cup, Kali Uli Amahami FC Kalahkan Khori FC dengan Drama Adu Pinalti


Kota Bima-NTB, Media Dinamika Global.Id -- KALI ULI FC Amahami mampu menahan imbang 0-0 dari permainan tim kebanggaan Kampung Sumbawa KHORI FC pada sore hari ini (02-03-2022), sehingga KALI ULI FC melaju ke putaran selanjutnya.

Sebelum laga di mulai, ketua panitia turnamen walikota cup Kelurahan Nitu Muhammad, SH menyampaikan pesan kepada pemain kedua tim agar bermain dengan menampilkan permainan yang bagus sehingga bisa di tonton dengan nyaman oleh seluruh pecinta sepak bola mini di Kelurahan Nitu ini.

Pertandingan yang dipimpin oleh wasit saudara Fitrah, S.Pd, dan hakim garis saudara Salahuddin, Spd dan Firdaus, Spd ini berjalan dengan sengit, Adu kekuatan dua tim tangguh ini sangat membuat permainan semakin seru.
Jual beli serangan tidak membuat papan skor berubah sampai wasit meniup peluit tanda berakhir babak pertama.

Setelah beristirahat beberapa menit, kedua tim saling merombak skuad, permainan pun berjalan dengan sengit. seluruh kekuatan di kerahkan oleh kedua tim namun alhasil tidak merubah papan skor. Hingga sampai akhir babak kedua pun tidak ada gol yang tercipta.

Drama adu penalti pun harus dilalui oleh kedua tim. Dalam adu penalti ini tim KHORI FC KAMP SUMBAWA harus mengakui ke unggulan tim KALI ULI FC AMAHAMI yang mampu membuat permainan berakhir dengan skor 2-0 masing masing di cetak oleh Ges dan Pian di titik putih.

Selamat untuk tim KALI ULI FC AMAHAMI yang maju ke babak selanjutnya tutur ketua panitia Bapak Muhammad, SH dan Ucapan terima kasih atas partisipasi dalam turnamen ini. (MDG. Syahril).
Load disqus comments

0 komentar