SYAIFUL,KEPALA DUSUN NARU TERPILIH DESA NARU BARAT RESMI DILANTIK


Sape BIMA NTB Media Dinamika Global.id Rabu,02 Maret 2022 sekitar pukul 10:00 Wita bertempat di Balai Desa Naru Barat Syaiful" Resmi dilantik sebagai Kepala Dusun (Kadus) terpilih Desa Naru Barat Kecamatan Sape Kabupaten Bima NTB setelah melewati beberapa Tahapan dan Seleksi Tes Penjaringan Kepala Dusun Naru Desa Naru Barat.

Syaiful Meraih Nilai tertinggi dalam Tes Tertulis Penjaringan dan Seleksi Perangkat Desa Naru Barat untuk Formasi Kepala Dusun Naru yang dilaksanakan pada tanggal 23 Februari 2022 yang di ikuti oleh 8 orang peserta.

Turut hadir dalam acara pelantikan kepala Dusun Naru hari ini yaitu Bapak Camat Sape (M.Akbar Musa.M.Si) beserta Kasi Pemerintahan Kecamatan Sape (Agus Hermawan.S.Soe),Kepala Desa Naru Barat,Ketua BPD,Babinsa Naru,Bhabintrantibun PolPP,PLD, para Kadus,RT/RW dan Beberapa Tokoh masyarakat.


Acara diawali dengan Pembacaan Ayat Ayat Suci Al-Qur'an oleh Saudara Khairul abakar yang merupakan Anggota BPD Perwakilan dari Dusun Naru dan 

Selanjutnya pembacaan surat keputusan Kepala Desa Naru Barat No.06.Tahun 2022 tanggal 02 Maret Tahun 2022 tentang Pengangkatan Perangkat Desa Naru Barat untuk bagian kewilayahan yaitu Kepala Dusun Naru oleh Sekretaris Desa (Iskandar Zulkarnain.ST)

Selanjutnya Pengambilan Sumpah Jabatan oleh Kepala Desa Naru Barat yang didampingi Rohaniawan Dan kemudian dilanjutkan penandatangan berita acara Pelantikan Kepala Dusun Naru yang disaksikan langsung oleh Kepala Desa,Camat Sape,Ketua BPD dan Rohaniawan.

Camat Sape (Muhammad Akbar Musa.M.Si) dalam Mengawali Sambutan Bapak Camat Sape mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama sama mengirimkan surah Al-fatihah untuk Alm mantan Kepala Dusun Naru yang sudah meninggal dunia pada beberapa bulan yang lalu.


Camat  menyampaikan ucapan selamat kepada Kepala Dusun terpilih yang baru saja dilantik,semoga kedepan bisa menjadi Mata,kaki dan Tangannya Kepala Desa dan Pemerintah yang lebih atas.semoga sumpah yang bapak ucapakan bisa terlaksana dengan baik dengan penuh tanggung jawab.

Camat Sape berharap kepala Dusun terpilih hari ini akan mampu melaksanakan tugasnya dengan baik Sesuai Tupoksi dan Peraturan yang ada.

Dan Kepada Kepala Dusun Yang baru dilantik Camat Sape berharap bahwa sumpah dan janji yang baru diucapkan harus mampu di pertanggungjawabkan, ini merupakan amanah dari masyarakat Dusun Naru,Kepala Dusun yang baru dapat membantu Desa dalam mewujudkan Desa Naru Barat menjadi lebih baik dan lebih maju lagi.


Alhamdulillah acara berlangsung dengan lancar dan sukses yang dilanjutkan dengan Acara pemberian ucapan selamat,foto bersama dan makan siang.(Arf/MDG.04)

Load disqus comments

0 komentar