SMAN 1 SAPE SUKSES GELAR SAFARI LITERASI BERSAMA DUTA BACA INDONESIA.


Sape Bima.NTB Media Dinamika Global.id Selasa Malam 08 Maret 2022 Alhamdulillah, Kegiatan Safari Literasi Duta Baca  Indonesia di SMA N 1 Sape tadi malam, berjalan dengan sukses, Kegiatan di isi berbagai aksi atau penampilan seni Mulai baca puisi, bernyanyi dan lain-lain dan Semua peserta bisa mengekspresikan setiap potensi yang ada pada diri. 


Berkah temuan literasi melalui program Safari Literasi oleh Duta Baca Indonesia. Setiap peserta melakukan diskusi ringan. Setelah menyaksikan pertunjukkan dan mengetahui kamampuan setiap personal yang hadir. Sungguh pertemuan yang begitu kekeluargaan. 

Tidak kalah penting dalam pertemuan ini, ramah tamah guru dan penyambutan kepala sekolah, menjadi nilai positif tersendiri. Begitu pun dengan Bapak Camat Sape (M.Akbar Musa.M.Si) beliau nampak terlihat begitu asyik menikmati Malam literasi  yang penuh nilai dan makna. 

Salahuddin sebagai pengagas Literasi Rumah Baca Salahuddin Al Ayyubi, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Duta Baca Indonesia yang berkesempatan mengunjungi dan berbagi pengalaman dalam mengembangkan gerakan literasi di SMA N 1 Sape. Kedua, ucapan yang sama saya sampaikan untuk Kepala Sekolah SMA 1 Sape beserta guru dan siswa, yang luar biasa telah menyambut kedatangan Duta Baca Indonesia berserta rombongannya. Dan yang paling penting lagi, telah memberikan pelayanan terbaik selama kegiatan berjalan. 


Pihak Sekolahpun sangat senang dan menyambut baik adanya kegiatan Duta Baca seperti ini terutama untuk para siswa dan Guru.(Arf/MDG.04)

Load disqus comments

0 comments