Sekolah Tinggi Teknik Bima (STTB) Menerima Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2022/2023.



BIMA NTB. Media Dinamika Global.id. Melanjutkan jenjang belajar di kampus tentu merupakan cita-cita setiap kawula muda, dengan menempuh pendidikan di perguruan tinggi, banyak orang percaya masa depan mereka akan menjadi lebih mudah. Peluang untuk mendapatkan pekerjaan menjadi terbuka lebih lebar.

Dalam hal ini Sekolah Tinggi Teknis Bima, (STTB) melalui panitia mulai membuka Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2022-2023, Kampus yang mengusung Visi mencetak sumber daya manusia yang religius, profesional, dan berdaya saing dibidang teknik, dalam mengembangkan pengetahuan dan teknologi serta pengabdian masyarakat.

Sekolah Tinggi Teknis Bima, (STTB) ini memiliki tajuan yang jelas dimana ingin melahirkan sumber daya manusia yang memiliki pengetahuan di bidang teknis yang berpegang teguh pada Norma Agama, dan berjiwa Pancasila.

Seiring dengan perkembangan teknologi pada era sekarang ini, STTB juga melakukan pengembangan dalam bidang teknik melalui penelitian Inovatif yang sejalan dengan perkembangan kebutuhan masyarakat pengguna khususnya dalam bidang teknik, dan masih banyak tujuan yang ingin dikembangkan oleh Sekolah Tinggi Teknis Bima (STTB).

Dalam hal ini Pihak Kampus maupun Panitia saat ini siap menerima calon Mahasiswa dengan persyaratan yang sudah ditentukan oleh panitia, sebagaimana yang terdapat dalam brosur yang telah di tetapkan oleh panitia. MDG 002. 
Load disqus comments

0 komentar