Rektor IAIM Bima Resmi Menutup Kegiatan Lomba Puisi Dan Patu Cambe UKM LPM-MATA


Bima NTB. Media Dinamika Global. Id.- Kini organisasi kemahasiswaan Lembaga Pers Mahasiswa (LPM-MATA) Institut Agama Islam Muhammadyah (IAIM) Bima sedang melakukan proses penutupan secara resmi Lomba Puisi dan Patu Cambe Antar Pelajar sekota bima yang bertempat di Aula Kampus Institut Agama Islam Muhammadyah (IAIM) Bima dengan Tema :"Menumbuhkan Nilai Kreativitas Pelajar dalam merevitalisasi Eksistensi Melalui Karya Sastra".

Di kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Rektor IAIM Bima, para guru pendamping peserta, Wakil Rektor III, dosen Muhammadiyah dan Demisioner LPM, dalam Acara tersebut ditutup secara resmi oleh ayahndah Hendra, M.S,i Rektor Lembaga Institut agama Islam Muhammadyah (IAIM) Bima ." Yang di mulai dari jam 09.30-sampai 11.00 dan Kemudian dilanjutkan oleh pengumuman juara sekaligus pembagian hadiah oleh oleh kepanitiaan Lembaga Pers Mahasiswa (LPM-MATA). Pada hari Rabu 30/03/2022

Ketua panitia atas nama "Idhar" menyampaikan ucapan terimakasih banyak kepada suluruh kepanitiaan yang telah mengsukseskan kegiatan ini, dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta lomba atas partisipasi dalam mengikuti lomba puisi dan patu cambe serta menyampaikan permohonan maaf jikalau dalam kegiatan tersebut terdapat kesalahan dan tidak sesuai dengan harapan dan keinginan para tamu undangan dan peserta Lomba. Dan dilanjutkan oleh sambutan.

Ketua umum Lembaga Pers Mahasiswa (LPM-MATA) "Nurmustika" Menyampaikan semoga kegiatan ini adalah sebuah awal yang baik dan kepada sekolah-sekolah agar tidak bosan dalam mengikuti kegiatan LPM kedepannya lagi.

Kemudian dilanjutkan oleh sambutan Ketua Rektor Institut agama Islam Muhammadyah (IAIM)  Ayahndah Hendra, M.Si menyampaikan bahwa LPM-MATA harus lebih giat lagi dalam membangun kegiatan-kegiatan seperti ini, sehingga tercapai cita-cita kampus yang unggul, mencerahkan dan islami. Dan untuk kegiatan selanjutan agar sekiranya di konfirmasi lebih awal agar didukung sepenuhnya.(Idhar MDG)

Load disqus comments

0 komentar