PUA MASRIN DIANTAR LANGSUNG OLEH PULUHAN SIMPATISAN SAAT DAFTAR BAKAL CAKADES NARU BARAT SAPE


Sape Bima NTB.Media Dinamika Global.id Senin 07 Maret 2022 Sesuai dengan Keputusan Bupati Bima Nomor : 188.45/56/06.16 Tahun 2022 Tentang Tahapan Kegiatan Pemilihan Kepala Desa Serentak Bergelombang Dalam Kabupaten Bima Tahun 2022 Panitia telah membuka pendaftaran serta penerimaan berkas bakal calon Kepala Desa.

Pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa dibuka selama 9 hari yang dimulai pada tanggal 27 Februari sampai 7 Maret 2022.

Bapak Masrin Arasyid atau yang lebih akrab disapa oleh warga Desa Naru Barat Pua ini,di hari terakhir pendaftaran dan Penyerahan Berkas Bakal Calon Kades Naru Barat sekitar pukul 14:00 Wita Salah Satu Putra Terbaik Di Dusun Lawage ini  Secara Resmi telah mendaftarkan dirinya sebagai Bakal Calon Kepala Desa Naru Barat Kecamatan Sape Kabupaten Bima NTB pada hari Senin tanggal 07 Maret 2022.


Nampak terlihat sekitar Enam Puluh lebih orang Masyarakat, Keluarga dan Simpatisan berbondong bondong  beranjak dari rumahnya menuju Kantor Balai Desa guna mendampingi dan mengantarkan langsung Bapak Masrin saat penyerahan berkas pendaftaran sebagai Bakal Calon Kepala Desa Naru Barat Kecamatan Sape.Bima.

Bapak Masrin Arasyid saat mendaftar Sebagai Bakal Calon Kades Naru Barat juga didampingi langsung oleh istri tercinta nya beserta anak anaknya, dan juga terlihat di luar Balai Desa Seorang ibu langsung mengangkat tangan nya Dan berdo,a kepada Allah SWT semoga Bapak Masrin terpilih sebagai Kepala Desa Naru Barat.Aamin..


berdasarkan Pemeriksaan kelengkapan Berkas dengan teliti oleh Panitia Bapak Masrin Arasyid resmi diterima berkasnya oleh Panitia Pilkades Desa Naru Barat.

Dan selanjutnya nanti Panitia akan melakukan Verifikasi Berkas Permohonan atau lamaran Bakal Calon pada tanggal 22 Maret 2022 dan selanjutnya pada tanggal 23 Maret 2022 Panitia akan melakukan rapat penetapan dan pengumuman Calon Kepala Desa yang memenuhi Persyaratan dan yang tidak memenuhi persyaratan.

Panitia Mengajak kepada Seluruh masyarakat Desa Naru Barat mari kita sukseskan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Naru Barat Kecamatan Sape yang Aman dan Damai.Ungkap Ketua Panitia. (Arf/MDG.04)

Load disqus comments

0 comments