Pertama dan Luar Biasa Angi Ndai Terapis Solusi Pengobatan Terapi Terbaik,Ayo Buruan agar Tidak Ketinggalan


Soromandi. Media Dinamika Global. Id. - Pertama dan Luar Biasa Angi Ndai Terapis Solusi Pengobatan Terapi Terbaik,Ayo Buruan agar Tidak Ketinggalan. Angi ndai terapis adalah jasa layan terapi tradisional No DPMPTS tervalidasi 76/23.01/pk/06.19/2021.

Tahun berdiri 2020
Alamat usaha : Bajo Soromandi
Pendiri M Ugi Nusantara
NIB : 1238000100098
Bidang kompeten : Pengobatan Pijat Refleksi : Bekam : Akupuntur , Akupresus.

Penanganan Stroke, Saraf Kejepit , Asam Urat , Kolestrol, Hipertensi , Insomnia , Reumatik dll. M Ugi Nusantara Pengusaha terapis yang succes mengembangkan jasa layanan terapi tradisional Kab. Bima . Dua tahun berprofesi sebagai terapi Angi ndai terapis sudah mengunjungi hampis semua Desa yang berada di Bima Dompu NTB.

Usaha Terapi sudah Banyak Pasien yang sudah di sembuhkannya,sebab selama ini usai lulus di perguruan Tinggi di Makassar,beliau langsung mempraktekkan ilmunya dalam rangka membantu Masyarakat yang ada di sekitarnya.


M Ugi Nusantara pada Media ini mengatakan dengan di buka dan adanya Terapi ini dapat membantu Masyarakat sekitarnya dari Berbagai Penyakit seperti tersebut di atas yaitu Penanganan Stroke, Saraf Kejepit , Asam Urat , Kolestrol, Hipertensi , Insomnia , Reumatik dll. Tentunya penyakit ini dapat membahayakan kesehatan apabila kemudian tidak secepatnya di atasi secara serius. Ungkapnya

Lanjutnya, selama ini banyak Pasien yang langsung Datang dan Berkunjung ke Tempat Usaha kami "Angi Ndai " yang beralamat di Desa Bajo Kec.Soromandi Kab.Bima. Dengan Ijin Allah SWT segala Macam Penyakit tersebut diatas dapat di obati. Pungkasnya Singkat

Sementara itu salah satu pasien yang pernah mengalami Penyakit tersebut diatas, pada Media ini juga mengungkapkan bahwa selama ini kami merasa bersyukur atas Dedikasi dan pengabdian dari Anak kami ini,yang telah membuka Usaha Terapi ini sebagai Alternatif pengobatan Tradisional yang terbaik.


Selain itu,secara sadar setelah mendapatkan pengobatan itu,lalu kemudian kami pun sembuh secara perlahan-lahan,bahkan sudah ada dari kami yang benar-benar merasakan kesembuhan secara Totalitas. Semoga Allah SWT akan terus mengijabah Doa kami agar kami mendapat kesembuhan dari penyakit yang kami alami. Tuturnya.(MDG Mas'ud).
Load disqus comments

0 komentar