PEMBAGIAN BLT DD TAHAP 1 40% , PEMDES PUNTI UNDANG 125 KPM


Punti. Media Dinamika Global. Id. ​​Kamis, 24 maret 2022  Pukul, 10:43 wite. Pemdes melakukan pembagian bantuan langsung tunai BLT DD tahap pertama 40% kepada 125 KPM dengan anggaran perbulan rp, 300,000/KPM selama  tiga bulan berturut-turut jadi akumulasi yang diterima oleh Keluarga Penerimaan Manfaat (KPM) sebanyak RP, 900,000/KPM hal itu berdasarkan aturan yang ditetapkan. 

Di dalam pembagian BLT ini Kepala Desa Punti besar harapan dalam pidato sambutan nya kepada seluruh jajaran kebawah dan lebih khusus untuk penerima bantuan , mari kita sampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada Pemerintah atas segala bantuan nya. 

Kegiatan pembagian bantuan BLT DD ini dihadirin semua kalangan baik BPD, Babinsa, Babinkamtibmas, babintribun, serta Pendamping Lokal desa hingga tokoh ormas lainnya ikut serta mengawasi proses pelaksanaan pembagian bantuan tersebut. Namun BPD juga menyampaikan dalam sambutan nya, rasa ucapan terimakasih kepada Pemerintah Desa yang begitu intens dalam menjalankan roda kepemerintahan nya, sehingga pengelolaan  dana desa bisa berjalan dengan baik dan transparansi. 

Sementara itu Bapak Tamrin, SH. Selaku Pendamping Desa yang begitu intens dalam mendampingi desa mengungkapkan bahwa Keluarga Penerimaan Manfaat (KPM) ini memiliki berbagai kriteria yaitu tidak pernah mendapatkan bantuan apapun, baik PKH, BPNT dan maupun lainnya. 

Beliau Sedikit berharap kepada KPM sekiranya bisa memanfaatkan dengan baik dana bantuan tersebut sesuai kebutuhan ekonomi di dalam rumah tangga nya. Ujarnya


Pantauan Media ini Pembagian Bantuan langsung tunai BLT DD hari ini berjalan lancar  dan sukses semua penerimaan bantuan langsung dan jajaran pemerintahan desa tetap menjaga protokol kesehatan, jaga jarak pakai masker sesuai anjuran Pemerintah. (Maman, SE. Mdg,)

Load disqus comments

0 komentar