Kades Kananta Hadiri Penetapan Calon Tetap Kades Periode 2022-2028,Ini Pesannya !


Kananta. Media Dinamika Global. Id. - Sebagai orang Nomor Satu di Desa Kananta sekaligus telah memimpin selama 6 Tahun Turut hadir dan menyaksikan Penetapan Calon Kepala Desa Periode 2022-2028. Kelima Calon Kepala Desa Kananta Salah satu diantaranya Aidin Abdullah,Abdul Haris,Ismail,Hafid,dan Akbar. Pembacaan Penetapan itu dilakukan oleh Panitia yang diwakilkan kepada Saudara Baharuddin, S.Pd.

Penetapan itu di lakukan di Sekretariat Panitia Pilkades yang dimulai sejak Pukul 10.00 Wita dengan agenda Penetapan Calon Kepala Desa Kananta Periode 2022-2028. Hadir dalam acara ini Ketua Panitia dan Anggotanya,Kepala Desa Kananta dan Jajarannya,Babinsa,Para Hansip Desa,Para Calon Kepala Desa Kananta. Acara ini berlangsung di Aula Sekretariat pada Kamis,24/03/2022

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Desa Kananta dan Seluruh Jajarannya,Babinsa, BhabinPolPP,Para Linmas Desa,Para Calon Kades Kananta,Ketua Panitia bersama Anggotanya,Ketua Karang Taruna,Ketua RT dan RW,Ketua LPMD dan Lembaga/Ormas Desa lainnya.

Ketua Panitia melalui Sekretaris Sahrul,S.Pd mengatakan bahwa setelah kami melakukan upaya cross check terhadap Data,yang telah di masukkan oleh para Bakal Calon itu, bahwa hari ini kami akan menetapkannya dan nantinya akan dibacakan oleh Panitia, juga dapat kami sampaikan rasa terimakasih kepada semuanya yang sudah hadir memenuhi undangan kami,kemudian kami mohon maaf apabila dalam pelayanan kami tidak sesuai status sosialnya.

Juga kami berharap,mari kita ciptakan Pilkades yang akan dihelat pada 06 Juli 2022 nanti dengan suasana yang tenang,kondusif,aman,dan tentram sejak sekarang hingga waktu yang telah ditetapkan nantinya.

Hal senada disampaikan oleh Ketua BPD Desa Kananta Baharuddin dalam sambutannya mengungkapkan terkait dengan adanya Data yang di sampaikan oleh Para Bakal Calon Kades beberapa hari yang lalu,kita juga bekerja sesuai dengan regulasinya. Dan dapat juga menjelaskan bahwa apa yang dilakukan oleh kami saat ini harus ada nilai independen terhadap setiap kegiatan berlangsung. Dan kemarin sempat ada polemik terkait Panitia Pilkades Kananta,yang sebentar lagi akan ada surat persetujuan dari Bakal Calon Kades Kananta.

Di lain kesempatan melalui media ini Kepala Desa Kananta Aidin Abdullah mengungkapkan bahwa apa yang dilakukan oleh kita pada hari ini,benar-benar kita ciptakan kondisi yang sehat,kondisi aman,tertib dan aman. Selama 6 Tahun ini Desa Kananta ini berusaha untuk menciptakan situasi dan kondisi,aman,tertib dan lancar.

Masih menurutnya bahwa selama ini,kami sudah berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan kontribusi positif dalam pembangunan di seluruh Bidang,hanya saja masih ada kekurangan-kekurangan yang harus dibenahi. Dan kita semuanya dan siapa pun nanti yang terpilih akan melanjutkannya. Ungkapnya

Demikian juga terkait Pembangunan selama 6 Tahun ini,sudah banyak yang kami lakukan misalnya saja Lumbung Padi,Polindes lengkap dengan alatnya serta Pembangunan Sarana dan Prasarana, Infrastruktur pedesaan.

Untuk itu,keberhasilannya masih belum begitu maksimal,masih saja ada kekurangannya. Ya namanya saja Manusia yang tidak luput dari khilaf atau kekurangan. Harapannya mari kita mendukung Program Pemerintah Desa Ini,terutama Desa Kananta yang di kenal Dinamis ini. Pungkasnya.


Sementara pantauan langsung Media ini,acara penetapan ke Lima Calon Kades berjalan aman,Tertib,dan Lancar. Dan akhirnya rangkaian acaranya diikuti secara saksama serta melakukan Penandatanganan Berita Acara Penetapan oleh panitia Pilkades yang disaksikan oleh BPD setempat.

Meski pun dari Pihak Panitia tidak ada agenda atau sesi Dialog,namun bagi Para Calon tetap mengintrupsikan agar dapat memberikan harapan kepada semua orang terutama kepada Masyarakat sebagai Leading Sektor tentunya.(Jaidun MDG).
Load disqus comments

0 komentar