Gebyar Vaksin Berhadiah, Danramil - 01/Rasanae Tinjau Langsung bersama Babinsa


Sarae - Kota Bima. Media Dinamika Global. Id. -  Dalam rangka mendukung kegiatan Serbuan  Vaksinasi dan memutus penularan Covid-19, anggota Koramil 1608-01/Rasanae melalui Sertu Nurdin Babinsa Kelurahan Sarae Koramil 1608-01/Rasanae mendampingi  kegiatan Gebyar Vaksinasi berhadiah umur 18. s.d 59 thn oleh Kelurahan Sarae Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima dengan Nakes dari PKM Paruga. Sabtu (12/03/2022)

Dalam Pelibatan Vaksinasi kali ini dari  personel Koramil, Babinsa , Babinkamtibmas  serta Nakes PKM Paruga melaksanakan Kolaborasi Serbuan Vaksinasi, Serdadu Vaksinasi kali ini sebanyak  203 orang dengan Dosis 1 : 51 orang, Dosis 2 : 95 orang serta Dosis 3 : 57 orang.

Danramil Rasanae Kapten Inf Seninot mengatakan peninjauan kegiatan  Pelaksanaan Gebyar Vaksinasi juga memastikan bahwa Kehadiran Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dalam  hal pendampingan vaksinasi ini harus selalu siap ada di tengah masyarakat , bertujuan agar kegiatan berjalan aman dan tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi.

“Sebelum divaksin warga harus cek tensi dan suhu badan oleh petugas kesehatan, input data, screening kemudian baru penyuntikan vaksin. Setelah divaksin peserta harus menunggu kurang lebih 30 menit untuk mengetahui apakah ada reaksi dari vaksin tersebut,” terang Danramil.

Kapten Seninot juga  berpesan kepada warga penerima vaksin, meskipun sudah divaksin diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah, Tutupnya.


Hadir dalam kegiatan Gebyar Vaksinasi Kapolsek Rasanae Barat AKP Suhatta , Camat Rasanae Barat Hj Suharni, Kakesbangpol Kota H Fatoni, Lurah Sarae dan Staf  beserta Ketua RT/RW Se-Kel Sarae.(Adv. MDG).

Load disqus comments

0 komentar