Diduga Edarkan Narkoba, Warga Lanci Jaya Diringkus Sat Narkoba Polres Dompu


Dompu-NTB, Media Dinamika Global.Id -- Sat Resnarkoba Polres Dompu melakukan penangkapan terhadap seseorang Berinisial MH, Laki-laki Asal Lanci Jaya yang  diduga memiliki, menyimpan, menguasai dan menjual Narkotika, Penangkapan di Desa Lanci jaya. Jum'at, (4/3/202).

Kasat Reserse Narkoba Polda Polres Dompu, IPTU Abdul Malik, SH, menyampaikan kronologis kejadian, Berdasarkan laporan informasi dari masyarakat bahwa sering adanya transaksi narkotika di salah satu rumah yang beralamat di Desa Lanci jaya Kec. Manggelewa, Kabupaten Dompu.

"Mendapatkan informasi tersebut Kasat Reserse Narkoba IPTU ABDUL MALIK, S.H, menelepon KBO Satresnarkoba IPDA Rahmadun Siswadi, SH untuk segera menelpon mengumpulkan Team Bravo Tambora segera meluncur untuk melakukan pengintaian di sekitar tempat yang sudah di ketahui tersebut," ungkapan Abdul Malik.


Sambung Kasat Narkoba, Sekitar selang 2 jam di lakukan pengintaian, setelah memastikan kebenaran dari informasi tersebut  team langsung melakukan penindakan dengan cara melakukan penangkapan terhadap seorang laki-laki yang diketahui ciri-ciri diduga pelaku. 

"Selanjunya, team Bravo Tambora memanggil saksi umum untuk menyaksikan jalannya proses penggeledahan  dari hasil penggeledahan ditemukan, 1  kresek warna hitam yang didalamnya terdapat 2 klip transparan yang didalamnya terdapat kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu dan total  keseluruhan barang bukti dengan berat bruto : 1,05 Gram," beber Kasat Narkoba.

Ditambahkannya, Anggota team Bravo Tambora membawa barang bukti di Mako Polres Dompu guna proses penyidikan lebih lanjut," pungkas Abdul Malik. (MDG.01).
Load disqus comments

0 komentar