DANRAMIL SAPE BERSAMA 3 ORANG BABINSA TINJAU VAKSIN DI KANTOR CAMAT SAPE


Sape Bima NTB.Media Dinamika Global.id Rabu,02.03.2022 dalam rangka percepatan dan capaian Target Vaksinasi di Kecamatan Sape terutama pada pemberian Dosis 1 , 2 dan 3,sekitar pukul 08 :30 Wita Danramil 1608-03/Sape "Letda Inf Ishaka bersama 3 orang Babinsa Melakukan Tinjauan Kegiatan Vaksinasi di Aula Kantor Camat Sape.

Turut hadir pada kesempatan ini Personil Dari TNI sebanyak 4 orang,Bapak Camat Sape (M.Akbar Musa.M.Si)'Personil Polsek Sape sebanyak 3 orang dan Petugas Medis / Vaksinator dari PKM Sape sebanyak 10 orang.


Untuk Menekan  Penyebaran Wabah Pandemi Covid-19 Danramil Sape 1608-03/Sape bersama sama dengan 3 orang Babinsa yaitu Babinsa Na,e (Pelda Jaidun),Babinsa Kowo (Serma Samsuddin) dan Babinsa Oi Maci (Koptu Abdul Hafid) melakukan Himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan pemerintah tentang Covid-19 terutama memakai masker.

Vaksin ini selain halal dan aman digunakan juga sangat baik digunakan untuk kesehatan masyarakat,teruama untuk menambah kekebalan dan imun tubuh agar tubuh kita sehat,segar dan kuat setiap hari.jelas Danramil Sape.


Pantauan awak media Kegiatan Vaksinasi hari ini dikombinasikan langsung dengan pembagian Bansos,bagi Masyarakat atau KPM BPNT yang belum melaksanakan Vaksin terutama untuk Dosis 1 & 2 langsung di arahkan oleh petugas untuk melaksanakan Vaksin di Kantor Camat Sape yang sudah tersedia.

Alhamdulillah Kegiatan Vaksinasi hari ini berjalan dengan lancar dan sukses.(Arf/MDG.04)

Load disqus comments

0 komentar