Babinsa Koramil Rasanae bersama PKM Kumbe pacu percepatan Vaksinasi


Rastim - Bima. Media Dinamika Global. Id.- Pacu Target Vaksinasi lewat  Babinsa Kelurahan Kumbe Sertu Kosnadin Koramil 1608-01/Rasanae Tinjau  kegiatan vaksinasi yg diselenggarakan oleh PKM Kumbe di Rt 04 Kelurahan Kumbe Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima.Jumat,04/03/22

Di Lain tempat Danramil Kota Kapten Inf Seninot mengatakan bahwa Pelaksanaan Vaksinasi yang ditinjau langsung Sertu Kosnadin  diharapkan agar Vaksinasi door to door bisa terlaksana dengan baik dan yang terpenting kekebalan kelompok atau herd immunity masyarakat dapat terpenuhi serta tercapainya Target Capaian Vaksinasi.

“Serbuan Vaksinasi ini merupakan upaya kinerja kita dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan semua masyarakat nantinya akan  divaksin, setelah melaksanakan Tahapan Protkes Vaksin tentunya,” imbuh Danramil

Tambah Danramil secara detail pelaksanaan Vaksinasi di lokasi kepada Warga  ini sangat mendukung program pemerintah khususnya Cegah dan tangkal Covid 19 khususnya Rt 04 secara door to door dilaksanakan pengecekan bagi warga yang terdata sudah vaksin atau pun belum Vaksin, terdapat warga yang belum tervaksin sebanyak 14 orang dengan rincian V1-6  orang, V2-4 orang dan V3-4 orang.    


Dalam pelaksanaan Vaksinasi sinergitas terlihat  Babinsa , Bhabinkamtibmas bersama Nakes saat menjalankan Vaksinasi bersama warga, sampai akhir pelaksanaan Vaksinasi  berjalan tertib dan aman.(Adv.MDG)

Load disqus comments

0 komentar