BABINSA DESA OI MACI & KOWO KORAMIL 1608-03/SAPE TINJAU VAKSIN DI AULA CAMAT SAPE.


Sape Bima NTB.Media Dinamika Global.id Dalam Rangka Percepatan Kegiatan Vaksinasi Di setiap Daerah di Indonesia pada hari ini Minggu tgl 06 Maret 2022 pkl 09.00 witta Serma Syamsudin Babinsa Desa Kowo bersama Koptu A.Hafid Babinsa Desa Oi Maci Anggota Koramil 1608-03/Sape meninjau kegiatan Masyarakat Desa Dampingan nya yg melaksanan Vaksin terutama pada pemberian Dosis 1 dan Dosis 2.


Kegiatan Vaksinasi ini sejak awal  februari 2022 sampai hari ini dipusatkan di Aula Kantor Camat Sape dan Pihak Dari Pemerintah

Kecamatan pun sangat menyambut baik adanya kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Yang dipusatkan di Aula Kantor Camat Sape ini.

Babinsa Oi Maci dan Babinsa Kowo Anggota Koramil 1606-03/Sape teru memberikan Himbauan kepada masyarakat nya untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan pemerintah terutama memakai masker dan membiasakan diri untuk mencuci tangan dengan sabun setelah selesai melakukan aktivitas diluar rumah.


Dan nampak terlihat juga anggota dari Polsek Sape ikut mendampingi masyarakat dan mengamankan selama acara berlangsung.

Pantauan awak media sejak pagi hingga siang ini kegiatan Vaksin berlangsung dengan aman, tertib dan lancar dan akan berjalan hingga nanti sore pkl 18.00 witta dengan melibatkan Tim Vaksinator dari PKM Sape.(Arf/MDG.04)

Load disqus comments

0 comments