ANGGOTA KORAMIL 1608-03/SAPE GELAR JUM,AT BERSIH DI DESA LAMERE


Sape Bima NTB.Media Dinamika Global.id Jum,at 18 Maret 2022 Anggota Koramil 1608-03/Sape DPP Serma Syamsudin berserta 3 orang anggota melaksanakan Karya Bhakti bersama masyarakat dalam Rangka Jum,at Bersih Di Rt 02 /Rw.01 Dusun Soro dan wilayah Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Lamere Kec.Sape.

Turut hadir dlm kegiatan tersebut yaitu : 

1.TNI 4 ORG

2.PEMDES 8 ORG

3.BPD 6 0RG

4.KARANG TARUNA 

5.POLMAS

6.SELURUH KADUS 

7.SELURUH KETUA RT

Nampak terlihat Masyarakat dan TNI begitu antusias bersama sama  melaksanakan Jum,at bersih di Desa Lamere, dengan Tujuan kegiatan ini untuk menggalang kembali semangat Gotong Royong masyarakat dan terjalinnya hubungan silaturahmi antar TNI dengan masyarakat guna terciptanya lingkungan yang bersih dan sehat.

Koramil 1608-03/Sape pada Jum,at hari ini selain menggelar karya bakti di Desa Lamere juga dilaksanakan di Dusun Pasir Putih Desa Bajo Pulau Kecamatan Sape yang merupakan Dusun Ujung Timurnya Propinsi NTB dalam rangka Pembersihan Sampah disekitaran pantai Pasir Putih dan Pengambilan Pasir untuk Pekerjaan pembangunan Masjid Nurul Bahar.


Masyarakat Desa Lamere nampak antusias dan semangat bersama sama dengan TNI melakukan Kegiatan Jum,at bersih..semoga ini bermanfaat untuk kita semua dan menjadi ladang pahala Untuk akhir kelak.

Mudah mudahan bisa terus dilakukan setiap Hari Jum,at terutama di dusun yang lain khusus nya yang di Desa lamere

Kegiatan berjalan dengan lancar dan sukses dan berakhir pada pukul 09:20 Wita.(Arf/MDG.04)

Load disqus comments

0 komentar