Polda NTB Mendapat Apresiasi Dari Komandan Lapangan Penyelenggaraan MotoGP


Mataram-NTB, Media Dinamika Global.Id -- Kapolda NTB Irjen Pol Djoko Poerwanto dampingi Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto hadiri Rapat Koordinasi (Rakor) manajemen rekayasa lalu lintas dan manajemen transportasi antar moda dalam rangka MotoGP 2022 di Kantor Dinas Perhubungan NTB, Jalan Langko, Kota Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Senin (14/2/2022).

Selaku Komandan Lapangan dalam penyelenggaraan MotoGP Mandalika 2022, Hadi Tjahjanto apresiasi pengamanan yang dilakukan semua pihak sehingga tes pra musim MotoGP Berjalan Lancar, terutama pihak Kepolisian yang ada di Nusa Tenggara Barat (NTB).

"pengamanan saat tes pra musim kemarin yang dilakukan Polda NTB dan semua pihak bagus sekali, saya berikan apresiasi," ungkapnya.

Berkaca dari pengalaman dari beberapa event yang sudah terlaksana termasuk tes pra musim, dia yakin saat Race MotoGP Maret mendatang pengamanan dapat berjalan lancar.

Selain itu, pengamanan juga akan diperluas ketempat-tempat para tamu dan official menginap dan berwisata, wilayah tersebut akan di bubble.

"karena saat race MotoGP nanti jumlah orang akan bertambah maka kita akan memperluas wilayah pengamanan, baik di Hotel atau tempat-tempat wisata yang akan didatangi semua orang, sebelum mereka masuk TNI Polri akan masuk duluan," tandasnya.

Mendapat apresiasi itu, Kapolda NTB Irjen Pol Djoko, senang dan bangga, terutama kepada semua teamnya yang telah bekerja dengan maksimal.

"apresiasi ini tentunya kita jadikan vitamin agar kedepannya kita lebih baik lagi dalam bertugas," ujarnya.

Dia juga ucapkan terimakasih kepada semua anggotanya yang ada di Polda NTB dan jajaran yang telah bekerja maksimal menjalankan tugas negara ini dengan baik.

"saya ucapkan terimakasih kepada semua personel yang bertugas di Lapangan baik yang ada di kawasan sirkuit atau di luar kawasan, karena telah melakukan pengamanan dengan baik sehingga mendapat apresiasi dari Komandan lapangan pengamanan MotoGP Mandalika," ungkapnya.

Terkait hasil evaluasi, Djoko mengatakan akan terus berbenah untuk memaksimalkan pengamanan di semua tempat.

"apa yang sudah baik, kita usahakan menjadi lebih baik lagi," pungkasnya. (MDG.001).

Load disqus comments

0 komentar