PEMDES NARU BARAT SAPE, BENTUK PANITIA PENJARINGAN KADUS NARU


Sape Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. -Sehubuhgan dengan adanya kekosongan salah satu perangkat Desa Naru Barat bagian kewilayahan yaitu Kepala Dusun Naru yang sebelumnya di Jabat oleh Bapak Burhanudin H.M.Yakub yang pada beberapa bulan yang lalu telah meninggal Dunia di RSUD Bima, maka untuk segera mengisi kekosongan tersebut demi kelancaran Roda Pembangunan dan Pemerintahan di Desa, maka pada hari ini Kamis, 3 Februari 2022 Yang bertempat di Balai Desa

Pemerintah Desa (Pemdes) Naru Barat Kecamatan Sape Kabupaten Bima.NTB menggelar Rapat Pembentukan Panitia Penjaringan Perangkat Desa bagian kewilayahan  yaitu Kepala Dusun Naru.

Pantauan Awak Media Hadir dalam kegiatan ini Kepala Desa Beserta Sekretaris Desa,Ketua BPD dan Anggota,Babinsa, Bhabintrantibun Pol PP, Kadus,Rt/Rw, Tokoh Agama,Tokoh Profesi dan Tokoh Masyarakat.

Kades Naru Barat (H.Anwar H.Mukmin) Menyampaikan Ucapan Terima Kasih yang sebesar besarnya atas kehadiran beberapa perwakilan masyarakat dalam Rapat Pembentukan Panitia Penjaringa Kepala Dusun Naru ini, semoga Panitia yang terbentuk nanti dapat bekerja dengan baik sesuai dengan Tupoksi nya sebagai kepanitiaan. 

Kegiatan Tes Penjaringan Perangkat Desa bagian kewilayahan ini semata mata untuk mengisi kekosongan Perangkat Desa Naru Barat dengan sumber Anggaran APBDESA TA.2022 sebesar Rp.8.020.000 (Delapan Juta Dua Puluh Ribu Rupiah).


Berdasarkan Hasil Musyawarah Bersama 5 Orang Kepanitian tersebut telah terpilih Sesuai dengan Peraturan Daerah (Perda) Kabupaten Bima No.1 Tahun 2015 Tentang Perangkat Desa pada pasal 13 tentang jumlah dan Komposisi Kepanitian : 

Panitia Penjaringan Perangkat Desa (Kepala Dusun Naru) adalah sebagai Berikut : 

1. H.Yasin H.MS.S.Ag Menjabat Sebagai

(Ketua Panitia)

2. H. Jakariah.S.Pd Sebagai (Wakil Ketua)

3. Iskandar Julkarnain. ST Sebagai (Sekretaris)

4. Ismail ibrahim (Anggota)

5. Arif Budiman.S.Pi (Anggota) 

Selanjutnya untuk Surat Keputusan (SK) Kepala Desa Tentang Kepanitian Tes Penjaringan Perangkat Desa ini akan secepatnya di keluarkan oleh Pemdes,supaya Panitia Juga bisa mulai bekerja sambil melakukan Rapat Kerja Panitian,Dll apalagi mengingat limit waktu hanya sedikit, Karena Pembentukan Panitia bulan Februari ini dan Pelaksanaan Tes Nyapun pada akhir bulan Februari ini.Ungkap Sekretaris Desa (Iskandar Julkarnain.ST)


Ketua Panitia Terpilih (H.Yasin H.MS.S.Ag) berharap semoga kedepan pelaksanaan Tes Penjaringan Perangkat Desa (Kadus Naru) ini dapat berjaan dengan lancar,aman dan tertib sehingga Melahirkan Perangkat Desa yang memiliki SDM yang unggul, yang dapat membawa nama baik Pemerintah Desa Naru Barat menjadi Desa Yang Maju dan Berkembang.Tutur Ketua Panitia.(MDG 004).

Load disqus comments

0 komentar