LETDA INF ISHAKA DANRAMIL 1608-03/SAPE TINJAU KEGIATAN VAKSIN DI DESA SARI DAN DESA BOKE


Sape Bima.NTB.Media Dinamika Global.id Selasa,01 Maret 2022 Dalam Rangka Percepatan Vaksinasi di Setiap daerah sesuai dengan instruksi Pemerintah Pusat Sekitar Pukul 10 : 00 Wita Serma Ifin.S Babinsa Desa Sari dan Sertu Ruslan Babinsa Desa Boke yang merupakan Anggota Koramil 1608-03/Sape meninjau langsung kegiatan Vaksinasi Covid-19 kepada seluruh masyarakat Desa Sari dan Desa Boke terutama bagi masyarakat yang belum melaksanakan Vaksin untuk Dosis 1,2 dan 3.

Kegiatan Vaksinasi hari ini dilaksanakan langsung di Balai Desa Sari dan Desa Boke oleh Tim Vaksinator dari PKM Sape yang mana sebelumnya dilakukan pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu bagi masyarakat yang ingin melakukan Vaksin.


Turut hadir langsung pada kesempatan ini Danramil Sape 1608-03/Sape Letda Inf Ishaka dan Bhabinkamtibmas Desa Sari dan Desa Boke bersama sama meninjau kegiatan Vaksinasi Di Desa Sari dan Desa Boke Kecamatan Sape.


Danramil 1608-03/Sape Letda Inf Ishaka Menyampaikan kepada awak media bahwa luar biasa semangat dan antusias masyarakat Desa Sari dan Desa Boke melakukan Vaksin dengan mendatangi langsung kantor Desa masing - masing.

Kegiatan berjalan dengan tertib aman dan lancar.

(Arf/MDG.04)

Load disqus comments

0 comments