Kasat Narkoba Giat Safari Jum'at di Masjid Raudatul Jannah dan Bagikan Al-Qur'an dan Iqro


Dompu-NTB, Media Dinamika Global.Id -- Tak henti-hentinya Kasat Narkoba Polres Dompu, Iptu Abdul Malik, SH, melakukan kunjungan safari Jum'at di masjid Raudhatul Jannah Desa bara, kecamatan Woja, kabupaten Dompu. Pada Jum'at, (4/2).

Kasat Narkoba, Iptu Abdul Malik, SH menyampaikan, terkait dengan Narkoba, narkoba merupakan salah satu penyebab rusaknya moral generasi muda yang saat ini sedang menjadi trend pergaulan anak muda bahkan ditingkat orang dewasa juga.

"Peran serta masyarakat dalam penanggulangan peredaran dan penggunaan narkoba sangat penting dengan mengedepankan upaya-upaya pencegahan," ungkapan Abdul Malik.


Sambung Kasat Narkoba, bebih baik mencegah dulu dari pada mengobati, Narkoba adalah musuh kita bersama, jikalau kita berharap hanya tindakan penegakan hukum saja, maka mustahil bisa menyelesaikan masalah, keselamatan generasi adalah tugas  dan tanggung jawab moral kita bersama.

"Keberhasilan institusi penegak hukum dalam hal ini Polri tak akan bisa terjadi tanpa adanya dukungan dan kerja sama yang baik dari masyarakat," jelas Kasat Narkoba.

Iptu Abdul Malik, SH berharap kepada masyarakat sekecil apapun inforamasi yang berkaitan dengan narkoba akan sangat membantu kami dalam mengungkap peredaran dan penyalahgunaan narkoba di wilayah hukum Polres Dompu.

"Kami akan bertindak tegas bagi para oknum-oknum pengendar dan penyalahgunaan Narkoba," harap Abdul Malik, SH.

Disisi lain, Dengan adanya kasus pemanahan yang akhir-akhir ini marak terjadi di seluruh wilayah kabupaten Dompu, kami berharap kepada seluruh masyarakat yang mempunyai anak-anak remaja untuk selalu mengawasi keberadaan anak-anaknya.

"Pasalnya, diduga pelaku pemanah  rata-rata ditingkat anak-anak remaja," pungkas Putra Dompu ini

Diakhir Safari Jum'at, Kasat Narkoba bagikan Al-Qur'an sebayak 5 buah dan Iqro sebayak 50 buah kepada pengurus masjid Raudhatul Jannah.

Sementara Pengurus Masjid Raudhatul Jannah, Alhamdulillah dan ucapan terimakasih banyak kepada Kasat Narkoba, bapak Abdul Malik, SH.

"Al-Qur'an dan Iqro sangat membantu kami dan kami akan memanfaatkan dengan baik untuk membina generasi agar terbiasa membaca Ayat-ayat suci Al-Qur'an," pungkasnya.(MDG.001).

Load disqus comments

0 komentar