Kampus STKIP Bima Lantik Beberapa Pejabat Struktural, Ini Pesan Ketuanya !


Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. -Kampus STKIP Bima Lantik Beberapa Pejabat Struktural, Ini Pesan Ketuanya !   Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Bima melantik beberapa pejabat struktural, pelantik itu berlangsung di Kampus tersebut berjalan alot pada Rabu (2/2).

Ketua STKIP Bima Dr. Nasution menjelaskan, rotasi dan mutasi ini hal yang biasa terjadi di lingkup instansi. “Ada rotasi dan mutasi untuk meningkatkan kinerja pelayanan yang maksimal. Karena kita bekerja dengan standar, jadi harus ada target yang harus dicapai,” jelasnya.

Nasution juga menyampaikan, pelantikan beberapa pejabat struktural tersebut untuk mengisi kekosongan jabatan. Dimana sebelumnya yang menduduki jabatan lama sudah diangkat atau mengisi jabatan baru.

“Totalnya ada 6 orang pejabat struktural yang dilantik untuk mengisi jabatannya masing-masing, serta beberapa staf lainnya,” bebernya.

Ia berharap, para pejabat baru bekerja dengan baik dan gesit untuk memberikan yang terbaik bagi STKIP Bima.

“Mudah-mudahan mereka yang mengisi jabatan baru bisa bekerja maksimal untuk menaikkan status kampus ini, serta mampu memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat dan lainnya,” tutup Nasution.

Sementara di Bagian lainnya Bapak Herman,M.Pd menjelaskan secara Detail Nama- nama yang akan di Rotasi tersebut, Adapun nama-nama pejabat struktural yang rombak yaitu Arsad M.Si kini dikukuhkan menjadi Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat. Magfirah Perkasa, M. Pd sebelumnya dari gugus mutu internal Prodi Kimia, kini menjadi kepala bidang penelitian dan pengembangan masyarakat. Sementara, Nurnazmi, M.Si diangkat menjadi Koordinator Inkubator.

Kemudian Bapak  Dusalan, M. Pd yang sebelumnya menjabat sebagai koordinator inkubator kini menjadi koordinator pusat kajian, dan Suwanto, M. Pd diangkat menjadi Koordinator pengelola jurnal ilmiah.(Ady MDG)

Load disqus comments

0 komentar