Dedikasi Pemuda Untuk Daerah, Menyongsong MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika


Mataram-NTB, Media Dinamika Global.Id -- Kepiawaian dùa Punggawa Utama Bumi Gora (Dr. Zul dan Umi Rohmi). Yang mampu memaksimalkan setiap instrumen dan momentum guna membangkitkan perekonomian masyarakat usai diterpa Wabah Maut Covid-19, mendapat simpati dan apresiasi positif masyarakat NTB.

Dr. Najamuddin Amy, S.Sos., MM Kepala Dinas Kominfotik Provinsi NTB mengatakan, kecakapan Dr. H. Zulkieflimansyah dan Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah selaku gubernur dan wakil gubernur NTB mengkolaborasikan ide serta gagasan, untuk mensukseskan berbagai program strategis yang telah disusun, sangat terasa manfaatnya oleh masyarakat.

Kejuaaraan dunia motoGP di sirkuit Mandalika pada Maret 2022 nanti. Menjadi wahana pengabdian bagi elemen pemuda untuk mensukseskan. Demi peningkatan kemaslahatan hidup masyarakat,  dan harumnya citra daerah, papar Kadis Kominfotik NTB pada acara diskusi publik,  Rabu malam (2/02/2022).

Nuryanti, SE., ME Kepala Dinas Perindustrian Provinsi NTB memaparkan, pemerintah mendorong program industrialiasi dengan strategi hilirisasi hingga membentuk ekosistem industri setempat. Dengan demikian industrialisasi akan meningkatkan nilai tambah dan memicu geliat perekonomian.

"program industrialisasi sudah mulai menunjukan bukti dan terlihat wujud jati dirinya". Mari kita semua, terutama anak anak muda untuk bergandengan tangan mensukseskan program industrialisasi dan perhelatan MotoGP Maret depan, papar Kadis Industri NTB.

Afifudin Andnan, S.Sos Wakil Ketua KPID NTB secara khusus memberikan apresiasi yang tinggi atas digelarnya kegiatan diskusi  publik yang digagas media pusaranntb.com.

Kegiatan semacam ini haruslah disuport oleh pemerintah. Selain mencerdaskan wawasan intelektual, diskusi seperti pun  memberikan pencerahan serta melahirkan ide cemerlang demi  kemajuan daerah", papar Afifudin Adnan.

Muhamad Irwan, ST.M.Eng Ketua Lembaga Adat Masyarakat Donggo (LAMDO), secara garis kami mendukung upaya dan terobosan pemerintah provinsi, khususnya gelaran MotoGP di Sirkuit Mandalika. "Nurani tulus gubernur dan wakil gubernur NTB yang berjuang untuk masyarakat", sepatutnya kita back-up," papar Ketua LAMDO.

Joni Junaidi selaku Moderator  mengatakan, diskusi publik yang  digagas media pusaranntb dengan tema "Kejuaraan MotoGP 2022, Sentrum Kebangkitan Industrialisasi & Kibarnya Panji Kejayaan NTB Dikacah Dunia". Merupakan bentuk dedikasi dan pengabdian anak negeri," papar Joni Junaidi Pimpinan Redaksi Pusaranntb. (MDG.001).

Load disqus comments

0 komentar