Walikota Bima : Pertajam Konseptor Di Kementerian LHK RI Tentang Pemanfaatan Kawasan di Kota Bima


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id. -
Banyak hal yang dilakukan oleh Walikota Bima akhir-akhir ini mulai dari Tingkat Kelurahan,Kecamatan,Provinsi,dan Pusat terkait dengan Progres kedepan untuk mempertajam Konsep Penggunaan dan Pemanfaatan Hutan secara efektif dan efiensi. Setelah sebelumnya pada 16 november 2021 Pemerintah Kota Bima melaksanakan pertemuan bersama antara Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI Dr. Ir. Siti Nurbaya Bakar, M.Sc dan Wali Kota Bima dalam upaya dan langkah cerdas memanfaatkan kawasan hutan, kunjungan yang sama kembali dilakukan oleh Wali Kota Bima - Rabu 26 Januari 2022.

Pertemuan Wali Kota Bima bersama Menteri LHK tersebut berlangsung di Rumah Dinas Menteri LHK RI Jakarta. Kunjungan kali ini dalam rangka penajaman kembali kunjungan sebelumnya terkait Usulan Permohonan Penggunaan dan Pemanfaatan Kawasan.

Dalam kunjungan tersebut Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE didampingi senjumlah rombongan diantaranya Anggota DPR RI Muhammad Syafrudin, ST, MM, Kepala Bappeda Kota Bima beserta Kadis DLH Kota Bima.

Dalam sambutannya Dr. Ir. Siti Nurbaya mengungkapkan dukungannya atas segala upaya baik yang dilakukan Pemerintah Kota Bima dalam memanfaatkan kawasan hutan dengan sangat baik dan cerdas, seperti dalam perencanaan pembangunan kampus IAIN di Kota Bima.

Wali Kota Bima dalam efektiftifitas mensukseskan perencanaan pembangunan Institute Agama Islam Negeri (IAIN) di Kota Bima senantiasa melakukan langkah-langkah nyata dan kunjungan kerja kepada seluruh fihak terkait.


"Kita berkomitmen untuk mensukseskan apa yang telah kita hajatkan, pembangunan IAIN di Kota Bima dengan pemanfaatan lahan kawasan. Semua bertujuan dalam memajukan Kota Bima, semoga mendapat berkah", jelas Wali Kota Bima.

Diunggah oleh Admin Diskominfotik Kota Bima Tanggal Kamis,27 Januari 2022. (MDG 01).

Load disqus comments

0 komentar