Si Jago Merah Lahap Rumah 12 Tiang Milik Warga Desa Maria Wawo


Wawo Bima. Media Dinamika Global. Id. - Kembali si jago merah  melahap satu rumah 12 tiang milik  masyarakat dusun temba Mbojo desa Maria kecamatan Wawo kabupaten Bima  meninggalkan puing dan menyisakan duka korban setempat. Sebagaimana dikutip dari FB Isman Wawo beberapa saat yang lalu 

Dalam FBnya Menulis bagaimana Kronologis tentang Insident yang terjadi karena  Kebakaran itu. Dijelaskannya bahwa Kebakaran yang terjadi juma,at 28-1-2022 mengaget warga setempat yang kembali dari sholat Jum'at, hingga masyarakat berhamburan menyelamatkan api membakar rumah tersebut supaya tidak merambat ke rumah warga yang lain.

Untung api bisa di padamkan setelah rumah sudah rata dengan tanah karena pemerintah kecamatan Wawo tidak memiliki mobil Damkar untuk memadamkan api

Kebakaran hari ini semoga menjadi pembelajaran bagi pemimpin ataupun pejabat publik seperti DPRD  agar di perhatikan  mobil Damkar masyarakat Wawo.

Kerugian atas kebakaran tersebut  mencapai ratusan juta rupiah dengan  harapan supaya pemerintah cepat menyalurkan bantuan pada korban kebakaran serta uluran tangan semua pihak. Luka korban adalah sakit kita juga karena  kita adalah saudara,hidup NKRI. Tutupnya.(MDG 01).

Load disqus comments

0 komentar