Polsek Madapangga Hadiri Audiensi LKPJ Bumdes Desa Mpuri


Bima-NTB, Media Dinamika Global.Id -- PLT Kapolsek madapangga menghadiri Rapat  audensi Laporan Keterangan Pertanggungjawaban akhir tahun (LKPJ) Bumdes Desa Mpuri, berlangsung di Aulah kantor desa mpuri, kecamatan Madapangga, kabupaten Bima. Senin, (17/1/22).

Pantau Media Dinamika Global.Id,  Kegiatan tersebut divasilitas oleh Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Mpuri.

Pada kesempatan ini, PLT Kapolsek Madapangga, Ipda Kader menyampaikan terkait LKPJ Bumdes Desa Mpuri ini, kita tetap menjaga keamanan dan ketertiban demi terlaksananya kegiatan dengan baik dan sesuai dengan harapan bersama.

"Kami dari kepolisian mengedepankan restorasi sesuai dengan perintah Kapolri," ungkapan Kader saat ini menjabat PLT Kapolsek Madapangga, 

Lebih lanjut putra Madapangga, Kami tetap menjaga kantibmas di wilayah hukum polsek madapangga dan hindari terjadi konflik, benturan fisik dan lain-lain ditengah-tengah masyarakat, konflik akan berkaitan dengan hukum.

"Dirinya mengajak semua mupika kecamatan, masyarakat dan pemuda bersinergi untuk memberikan solusi di setiap persoalan," terang Putra Madapangga menjabat sebagai PLT Kapolsek Madapangga.

Ditambahkannya, Semoga kita tetap terjalin tali silaturahmi dengan baik dan mengedepankan hubungan secara emosional, yakin dan percaya semua permasalahan akan ada solusi ketikan kita mengedepankan asas musyawarah dan mufakat," harap PLT Kapolsek Baru Madapangga.

Kegiatan tetap patuhi protokol Covid-19, Mencuci tangan, memakai masker, dan Menjaga jarak.

Turut hadir BPD, Kades, camat, tokoh ulama, tokoh masyarakat, tokoh Pemuda, dan Masyarakat setempat. (MDG.001).

Load disqus comments

0 komentar