Peringati Hari Lahir Ke 49, PDI Perjuangan Bima Laksanakan Upacara

Keterangan foto: Ketua PDI Perjuangan Bima, Nurdin Amin.

Bima-NTB, Media Dinamika Global.Id -- Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Bima, melaksanakan upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Lahir PDI Perjuangan Ke 49, dihalaman kantor PDI Perjuangan Kabupaten Bima berlokasi di Desa Sanolo Kecamatan Bolo, Senin (10/1/21).

Ketua DPC PDI Nurdin Amin mengungkapkan perjuangan dalam Upacara memperingati hari lahir Partai kali ini, pihaknya mengundang sejumlah Tokoh dan Komponen masyarakat agar semua elemen masyarakat luas untuk memahami program perjuangan dan platform politik PDI Perjuangan," katanya.

"sesungguhnya PDI Perjuangan bertujuan tiada lain yakni  menyelamatkan masyarakat miskin dan tertindas dari belenggu sistem yang tidak memihak nasib mereka," tambah Mantan DPR Kabupaten Bima Tiga Periode ini.

Selain itu,Harlah Partai kali ini dirangkai dengan pameran 10 makanan tradisional khas Bima pendamping nasi, Kadodo Wera, Dahi Bongi Lambitu, Mbohi Dungga Parado, Parumara Londe Belo, Timbu Madapangga, Minasarua Bolo, Oi Mangge Ikan Teri,Sepi Tumi,Urap Palibelo, Sayur asam khas Mbojo, ini penting untuk mengenalkan masakan khas pendamping nasi Masyarakat Bima ketingkat nasional. 

Harapan kami kedepan agar kader partai mampu melaksanakan kegiatan semacam ini, yang digaungkan serta dilakukan kader dan segenap perangkat partai agar lebih dekat dengan rakyat, sesuai dengan semboyan PDI Perjuangan "Menangis dan tertawa bersama rakyat," ucap Ketua PDI Perjuangan Nurdin Amin.

Kegiatan pameran makananan khas Bima dalam Rangka Ulang Tahun partai ini menunjukan kami sebagai Partai politik peduli terhadap budaya dan kebudayaan masyarakat," sambung Nurdin.

Ketua PDI Perjuangan Kabupaten Bima yang biasa disapa Om Digon seperti biasa tampil sederhana dan bersahaja,dihadapan Awak media ia menyampaikan harapan kepada Pemerintah Kabupaten Bima agar Senantiasa membuat kebijakan semata-mata untuk kepentingan rakyat kabupaten Bima.

"Lihatlah petani kita yang menderita, nelayan kita yang sengsara, perhatikanlah nasib mereka," harapnya.(MDG.RED).

Load disqus comments

0 komentar