Muraidin Ikut Calon KT Desa Ntori, Ini Visi Misinya

Keterangan Foto: Muraidin, S.Sos Ikut Calon KT Wadu Naga Desa Ntori

Bima-NTB, Media Dinamika Global.Id -- Pemuda Tangguh dan gagah mencalonkan diri sebagai Kandidat dalam pemilihan Karang Taruna Wadu naga Desa Ntori, kecamatan Wawo, kabupaten Bima. Hal ini disampaikan Muraidin, S.Sos pada awak media ini, Senin, (24/1/22).

Kata dia, ada empat Putra terbaik yang ikut menjadi kandidat Ketua Karang Wadu Naga, Yakni Muhammad Erwin, S.Pd perwakilan Dusun Bedi, Muraidin, S.Sos saya sendiri, perwakilan Dusun Ntori, Rajmi perwakilan Dusun Bedi, dan Nasrul Perwakilan Dusun Manggeto'i," ucapan Muraidin.

Sambung dia, dirinya mengajak kepada kandidat lainnya agar kita berkompetisi secara profesional dan mengedepankan nilai-nilai dekorasi.

"Kami berempat merupakan putra terbaik untuk desa untuk memperjuangkan nasib para regenerasi dan generasi muda agar bisa memandang massa depan nantinya," ujar Pria gagah.

Tak lupa juga dia paparkan Visi Misi :

1. Visi

Wadah Pembinaan dan pengembangan kreativitas generasi muda yang berkelanjutan untuk menjalin persaudaraan dan rasa kebersamaan menjadi mitra organisasi/lembaga,baik kepemudaan atau pemerintah dalam pengembangan kreativitas kemampuan dibidang kesejahteraan sosial baik untuk masyarakat dilingkungan sekitar dan wilayah lain.

2. Misi

- Terwujudnya pemuda-pemudi yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam bidang keagamaan.

- Meningkatkan SDM demi masa depan yang lebih baik melalui bidang masyarakat dan menjalin kerjasama dengan instansi pemerintah/pihak lain,mengembangankan kelompok usaha bersama.

- Terwujudnya kesejahteraan Sosial yang semakin meningkat bagi warga desa pada umumnya,  dan khususnya generasi muda yang memungkinkan pelaksanaan fungsi sosial.

- Meningkatkan peran pemuda dan perempuan serta memberikan kesadaran pentingnya perlindungan hukum terhadap hak perempuan sebagai anak remaja,istri/ibu rumah tangga melalui sosialisasi pembangunan pemberdayaan perempuan yang melibatkan anggota Karang Taruna.

- Turut berpartisipasi dalam upaya peningkatan kesehatan melalui perilaku hidup bersih dan sehat serta melakukan upaya dalam rangka menjaga dan melestarikan lingkungan hidup.

- Berperan aktif dalam upaya meningkatkan kepedulian terhadap lansia,anak yatim-piatu,penyandang cacat, dan memberikan perhatian penuh terhadap orang sakit yang tidak mampu.

Tak lupa juga, ia, mengajak masyarakat setempat untuk memilih sesuai dengan hati nurani, kerena pilihan kita merupakan suatu kehormatan dan penghargaan bagi kami kandidat.

"Menang dan kalah itu hal yang biasa dan siapapun terpilih nantinya dia adalah Ketua Karang Taruna kita bersama. (MDG.001).

Load disqus comments

0 komentar