Kantongi Shabu Saat Mabuk, seorang Pemuda Diciduk Polisi


Bima-NTB, Media Dinamika Global.Id --  Personil Polsek Bolo Berhasil mengamankan seorang pemuda karena diduga memiliki Narkoba jenis Shabu di Mapolsek Bolo Kamis (13/01/22).pukul 00.50. Wita.

Diamankannya,  IR (L/19) Berawal  Personil Piket Polsek Bolo mendapatkan informasi dari Masyarakat yang merasa resah dengan ulah Sekelompok pemuda yang dalam keadaan Mabuk dan salah satunya memegang Sebilah parang di cabang Donggo Desa Rato kecamatan Bolo kabupaten Bima ungkap Kapolres Bima Heru Sasongko SIK,dalam keterangan persnya dirilis Kasi Humas Iptu Adib Widayaka.

Masih Adib, Setelah mendapatkan informasi itu personil piket dipimpin KSPKT Aipda Lalu Darmawan langsung bergerak menuju TKP, Melihat polisi sontak para pemuda itu melarikan diri, dengan sigap petugas mengamakan IR salah satu diantaranya yang sudah dalam keadaan Mabuk karena mengkonsumsi Minuman Keras.

"Setelah itu petugas Menggiring IR menuju Mapolsek Bolo, petugas memeriksa terduga dan menemukan  Satu Poket Narkoba jenis Shabu yang simpan oleh IR dalam saku celananya," terangnya.

Ditambahkannya, Selain itu petugas juga mengamankan Satu unit Handphone Milik Terduga dan menahan Terduga dan akan digelandang ke Mapolres Bima untuk diproses hukum lebih Lanjut," ujar Adib. (MDG.001).

Load disqus comments

0 komentar