7 HARI MENGHILANG, MASYARAKAT DAN KELUARGA LAKUKAN PENCARIAN DI ATAS GUNUNG KABUJU SAPE


Sape Bima NTB. Media Dinamika Global. Id.-Senin Sore 23.01.2022 sekitar Pukul 17 :30 Wita Sebagian Keluarga dan Masyarakat Desa Rai Oi  beramai ramai naik ke Puncak Gunung Kabuju Desa Na,e - Sape sekitaran Ina Nenggu guna melakukan Proses Pencarian Seorang Anak Perempuan asal Desa Rai Oi Kecamatan Sape Kabupaten Bima NTB yang dikabarkan telah menghilang selama 7 hari sejak pada hari Selasa,18 Januari 2022.

Awak media sempat melakukan wawancara kepada salah seorang warga Desa Rai Oi sekaligus Pihak keluarga Bahwa Anak Perempuan Ini Bernama Juliatin, Umur 13 Tahun dan masih bersekolah kelas 3 SMPN I Sape.


Pihak keluarga Sangat Berharap Semoga saja Keluarga dan Anak kami Yang Hilang ini secepatnya bisa di temukan dan kembali dalam keadaan selamat.

Keluarga juga sangat berharap kepada masyarakat yang melihat nya untuk segera melaporkan kepada kami pihak keluarga atau bisa dengan menghubungi No HP / WA kami : 085 337 069 323.

Pihak Keluarga selain telah melaporkan Informasi kehilangan ini di Polsek Sape, pihak Keluarga bersama masyarakat Desa Rai Oi  Sore ini  juga berusaha melakukan  pencarian di atas Gunung Kabuju Desa Na,e - Sape yang di Dampingi Oleh Orang Pintar karena pihak keluarga juga merasa khawatir bahwa anak mereka di bawa dan disembunyikan oleh makhluk Halus.


Dan Informasi nya malam ini pihak keluarga dan masyarakat masih tetap melakukan proses pencarian.semoga keluarga/anak kami cepat di temukan.Tuturnya.

Sementara itu menurut keterangan dari Keluarganya bahwa Menghilangnya Korban ini sedang menggunakan Pakaian Sekolah.(MDG 004).

Load disqus comments

0 komentar