Usai Sholat Jumat, Kapolsek Alas Ajak Warga Laksanakan Vaksin


Sumbawa Besar-NTB, Media Dinamika Global.Id -- Usai pelaksanaan Sholat Jumat berjamaah bertempat di Masjid Nurul Huda, Dusun Panua, Desa Juranalas, Jumat (03/12/21) Kapolsek Alas Akp Djoko RS Gatot bersama personel Polsek Alas memberikan pesan-pesan kamtibmas serta ajakan untuk mengikuti vaksinasi covid-19.

Dalam penyampaiannya, Kapolsek Alas menjelaskan bahwa sampai saat ini bahaya Covid-19 masih ada disekitar kita dan dinegara lain varian virus baru yang lebih berbahaya telah muncul dan menjadi ancaman baru sehingga meminta masyarakat tetap waspada serta tetap mematuhi prokes hingga segera melaksanakan vaksinasi.

"Dalam kesempatan ini kami tidak bosan-bosannya mengajak seluruh masyarakat agar segera melaksanakan vaksinasi baik dosis I maupun II, ini semua demi kebaikan bersama guna memutus penyebaran covid-19," jelas Kapolsek.

Selain itu, dirinya juga mengajak jamaah sholat jum'at supaya ikut serta menjaga situasi kamtibmas, agar tetap kondusif. Dengan cara mengaktifkan kembali kegiatan ronda malam, untuk mencegah terjadinya tidak pidana 3C serta mencegah niat dan kesempatan orang-orang yang akan melakukan kejahatan.(MDG.001).

Load disqus comments

0 komentar