Umi Elly Istri Walikota Bima Hadiri Khataman Massal di Kec.Rasanae Timur Kota Bima


Kota Bima. Media Dinamika Global. Id.-Kembali Umi Elly sapaan Akrabnya Menghadiri Acara Sakral yaitu Khataman Massal yang dilakukan di Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima. Istri Walikota Bima terus gencar melakukan hal ini,meski di tengah situasi dan Kondisi Hujan pagi ini tetapi niatnya untuk melakukan Kegiatan itu tidak menjadi masalah baginya. Hadir Ketua TP PKK Kecamatan,Kelurahan,seluruh Perangkat dan Pengurus lainnya pada Selasa,21/12

Pantauan Media ini nampaknya Ratusan Warga Masyarakat terlihat antusias mengikuti Jalannya Acara Khataman Massal yang di hadiri oleh Ketua TP.PKK Kota Bima,para pengurus lintas sektoral dan Masyarakat lainnya turut mengikutinya. Juga hadir Istri-istri Camat,Lurah, Ketua RT,RW,dan Perangkat lainnya.

Kemudian selanjutnya kegiatan ini di isi dengan Ceramah Agama,Doa dan Zikir Bersama Para Dai,Ulama yang diawali oleh Pembacaan ayat suci Al-Quran, tampaknya Umi Ellya beserta Crewnya tetap mematuhi Protokol Kesehatan yaitu dengan mengunakan Masker,Mencuci tangan,serta menjaga Jarak.

Dalam kesempatan ini Umi Ellya Istrinya Walikota Bima mengungkapkan Rasa haru,bahagia,dan bangganya terhadap kehadiran dan antusias Masyarakat yang mengikuti Kegiatan Khataman Massal,Doa dan Zikir Bersama terutama kesadaran dari diri kita sendiri tentang pentingnya Ruhiyah terhadap kemurnian Agama kita ini. Sebagai wujud rasa keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT ditengah situasi dan Kondisi Kota Bima saat ini.

Selain itu,kegiatan ini diprakarsai oleh semua Stakeholder terutama Istri-istri Camat,Kelurahan,Ketua RT,RW serta Masyarakat umum lainnya. Karenanya saya ucapkan terima kasih terutama kepada Ustadz,Dai dan Ulama serta Para pengikut yang ada di Wilayah ini bahkan wilayah kota Bima.

Semoga kegiatan Khataman Massal,Doa dan Zikir Bersama bisa bermanfaat bagi kita semuanya terutama bagaimana kita menyiarkan Agama Islam yang Rahmatan Lil Alamin. Islam yang paling tinggi yang diakui oleh Allah SWT. Dengan kegiatan ini juga dapat terhindar dari Mara Bahaya yang sering mengancam kita semua terutama akhir-akhir ini terkait Musibah Banjir yang terus menghantui kita dan bahkan memakan Korban jiwa.

Mungkin lewat ini dengan menengadahkan Tangan kita memohon kepada Allah SWT agar dijauhkan dari Bahaya,musibah itu,juga semoga kita semua diselamatkan dari kehidupan Dunia dan Akhirat kelak. Amin ya rabbal alamin. Dan yang terakhir saya ingin wasiatkan kepada semuanya agar selalu melestarikan Kegiatan ini sehingga apapun yang kita lakukan pada hari ini menjadi contoh dari Generasi kedepannya. Harapnya.(***).
Load disqus comments

0 komentar