Satu Orang Hilang Saat Terjadi Tanah Longsor di Desa Sukadamai Kec. Manggelewa Kab. Dompu


Dompu NTB. Media Dinamika Global. Id. -Pada hari Jum'at tanggal 31 Desember 2021, sekitar pukul 15.30 wita, tepatnya di So Sori Mango Desa Suka Damai Kecamatan Manggelewa Kabuaten Dompu, telah terjadi Hujan deras yang mengakibatkan  terjadi Tanah Longsor di lahan jagung milik warga di So Sori mango Desa Suka Damai Kecamatan Manggelewa KabupatenDompu.

Atas Kejadian Tanah longsor tersebut di duga pemilik lahan jagung yang lokasinya berada di Sekitar tempat kejadian ter timbun oleh tanah longsor, berdasarkan keterangan keluarga Korban bahwa pemilik lahan jagung tersebut nginap di lahannya dan akan memumuk jagung di lahan miliknya.

Adapun identitas pemilik lahan jagung atau di duga Korban ter timbun tanah longsor yaitu An. ASRUDDIN, Laki, Petani, Islam, Umur sekitar 50 tahun, alamat Dusun Lakeke Desa Doridungga Kecamatan Donggo Kabupaten Bima.

Mendapat informasi tersebut Sekitar Pukul 17.50 wita, Anggota piket jaga Polsek Manggelewa yang di Pimpin oleh Ka. SPKT III beserta anggota tiba di TKP, sesampai di TKP anggota lamgsung mencari Keberadaan pemilik lahan tersebut atau di duga Korban tertimbun tanah Longsor, Namun sampai sa'at ini Korban atau pemilik lahan tersebut belum di temukan oleh Anggota ataupun mansyarakat sekitar yang ikut membatu mencari korban di sekitar TKP.

Kapolsek Manggelewa mengatakan sampai sat ini sudah berkerja kerasuntuk mencari keberadaan korban yang masih tertimbun tanah longsor.

"Sinergitas TNI,Polri sampai saat ini masih terus berupaya melakuakan pencarian." kata kapolsek, usai menijau lokasi tanah longsor


Kapolsek Manggelewa berharap, masyarakat dihimbau untuk tetap waspada jika terjadinya perubahan cuaca. selain itu, petugas dilapangan juga diharpkan tetap memberikan himbauan kepada masyarkat.(***).

Load disqus comments

0 komentar