Kadus Wadunggaja dan Temba Romba resmi dilantik


Lambu Bima. Media Dinamika Global. Id.- Kepala Desa Sumi resmi melantik dua Kadus yakni kadus Wadunggaja Abdul Khalik, S. Pd dan Kadus Temba Romba Adnan, S. Pd hari ini 22/12/2021 setelah sebelumnya lolos dalam tahapan penjaringan kadus pada tanggal 24/11/2021. Kegiatan yang berlangsung di Aula Kantor Desa Sumi tersebut dihadiri oleh Kasi Pemerintahan Kecamatan Lambu, Babinkamtibmas, Bhabinsa, Bhabinkantribum, BPD, Perangkat Desa, PKK, PLD,Karang Taruna, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh Pemuda. 

Kegiatan tersebut dimulai pada pukul 09.30 Wita. Dalam sambutannya camat lambu melalui kasi pemerintahan Drs. Nasrullah menyampaikan pesan kepada kadus yang baru agar memahami regulasi yang ada sebagai pijakan dalam menjalankan tugas Dan tanggung jawab kepala wilayah, sembari nantinya akan kita permantap pada sa,at pelatihan peningkatan kapasitas kepala Dusun. 

Kepala Desa Sumi Masrun M. Ali dalam sambutannya menyampaikan bahwa kepala Dusun sudah resmi dilantik dan sudah diambil Sumpah, sekarang saatnya bekerja, dan harus diingat bahwa dalam bekerja jangan pernah melupakan sumpah dan janji yang sudah diucapkan. 


Dalam mengambil sebuah keputusan pahami aturan sebagai kepala kewilayahan yang membantu tugas-tugas Kepala Desa agar tecipta pemerintahan Desa yang good government. Tambahnya.(Pian MDG).

Load disqus comments

0 komentar