Johan Rosihan Dan Wabup Dompu Bertemu dan Resmikan Program Budidaya Ikan Lele Dengan Sistem Bioflog


Dompu NTB. Media Dinamika Global. Id.-Anggota Komisi IV DPR RI, Fraksi PKS, H. Johan Rosihan, ST didampingi Wakil Bupati Dompu melakukan peresmian budidaya lele dengan sistem bioflog. Antusias Masyarakat sangat tinggi untuk menemui HJR guna menyampaikan Asprasinya. Hadir Wakil Bupati Dompu dan jajarannya,Tokoh Masyarakat Tani, para Stakeholder pada Jum'at, 25/12/2021.

Dalam sambutannya, politisi PKS itu menyampaikan agar fasilitas dan bantuan yang diberikan oleh pemerintah dapat dimanfaatkan dengan baik sehingga pada saatnya nanti bisa menunjang perekonomian masyarakat. 

"Ini adalah bantuan dari pemerintah. Karenanya, saya berharap masyarakat bisa memanfaatkannya dengan baik. Saya juga berharap kepada penyuluh agar terus mendampingi masyarakat kita di lapangan agar budidaya ini bisa terus berkesinambungan." Ungkap Johan

Lebih lanjut beliau menjelaskan bahwa Perlu diketahui, selain program budidaya ikan lele yang menggunakan metode bioflog dari KKP, Johan juga menjadikan Dompu sebagai lokasi program-program lain seperti UPPO dari Kementan, KBR dari KLHK yang telah tersebar di banyak titik dan masih banyak lagi. 

Berkali-kali kepada awak media ia mengatakan agar keberadaannya di Senayan dimaksimalkan dengan baik. "Berkali-kali saya sampaikan, silahkan maksimalkan keberadaan saya di Senayan. Ayo sama-sama bangun daerah kita. Saya yakin dengan kolaborasi dari para pemimpin di semua tingkatan, banyak hal yang bisa kita lakukan. Pungkasnya

Sementara itu Wakil Bupati Dompu yang turut hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada Anggota Komisi IV DPR RI yang telah memilih Dompu sebagai lokasi program dari KKP. Ia berharap bisa bersinergi dalam banyak hal dengan politisi yang juga merupakan Sekretaris Fraksi PKS MPR tersebut. 


Ia bahkan menyebut bahwa JR, sapaan akrab politisi asal Sumbawa itu adalh sahabat baik sejak masih sama-sama menjadi pejabat publik di Mataram. Saat itu, ia menjabat di Dinas PUPR Provinsi NTB dan Johan Rosihan adalah masih menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi NTB. 

"Pak Johan ini adalah sahabat baik saya sejak dulu. Alhamdulillah hari ini kita bisa bertemu kembali di acara ini. Kedepan, saya harap sosok Pak Johan yang saya kenal betul sejak dulu, bisa membantu mewujudkan visi misi kami di Dompu ini." Kata Syahrul Parsan. (***).

Load disqus comments

0 komentar