DLH Kota Bima Terus Berbenah di Awal Bulan Desember,Bersihkan Lumpur di Amahami


Amahami. Media Dinamika Global. Id.Dinas Lingkungan Hidup(DLH) Kota Bima Terus Berbenah di Awal Bulan Desember ini memastikan Kota Bima khususnya di Seputaran Jalan Amahami menjadi Asri dan Bersihkan Lumpur. Jadi penutup untuk aksi hari ini, Rabu 1 Desember 2021. Sasaran Team Pembersihan didepan taman Amahami dan POM bensin Amahami sampai caffe surff. Alhamdulillah selesai jam 6 sore untuk kenyamanan kita bersama.

Sekitar Pukul 04.00 Wita Dinas DLH Kota Bima Gerak Cepat lakukan Pembersihan Taman dan Jalan Lintas Amahami yang di Mulai dari Bundaran Amahami,menyisir POM Bensin hingga Cafe Surf. Ini dilakukan untuk menjadikan Kota Bima tetap Asri,enak dipandang,Bersih sekali sehingga Pengunjung merasa nyaman dan aman.

Perwakilan Dinas DLH Kota Bima dalam kesempatan itu mengatakan bahwa apa yang kami lakukan pada hari ini merupakan bagian dari Pengabdian kami sebagai Abdi Negara, jadi kami harus menjalankan Tugas,fungsi sesuai dengan Regulasi yang ada tentunya.

Setiap hari kami harus melakukan Hal ini,karena kami ingin agar di Seputaran Kota Bima apapun dia,menjadi tanggungjawab kami dalam rangka menata,mendekorasi, dan membuat Suasana Sekitar menjadi lebih Asri,aman,dan Nyaman terutama pada Badan Jalan Utama Kota Bima. Dan salah satunya adalah Taman Amahami sebagai Icon Kota Bima saat ini.

Disini juga dapat kami jelaskan apapun yang kami lakukan sudah menjadi kebiasaan, sebab selama ini tugas kami menata, mendekorasi,dan membuat Kota ini menjadi enak dipandang oleh semua orang baik dari dalam Kota sendiri maupun Pengunjung yang berasal dari Daerah lainnya. Tuturnya


Sementara itu di bagian lainnya Warga sekitar Amahami mengungkapkan Rasa Terima kasihnya pada Pemerintah Kota terutama kepada Bapak Walikota Bima melalui Dinas DLH. Kami yakin apa yang di lakukan pada hari ini sungguh luar biasa,sehingga kami merasa nyaman,aman dari Lumpur yang ada di sekitarnya. Ujarnya.(Ady MDG).

Load disqus comments

0 komentar