Terduga Pelaku Penganiayaan Akhirnya Berhasil Diringkus Polisi


Bima NTB. Media Dinamika Global. Id.-Terduga pelaku penganiayaan Didesa Tangga Beberapa Hari lalu Akhirnya Berhasil diamankan oleh Personil Polsek Monta di kediaman terduga Desa Tangga Kecamatan Monta Kabupaten Bima Selasa, 16/ November 2021.

Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko S.I.K., Melalui Kasi Humasnya Iptu Adib Widayaka Membenarkan Bahwa Terduga pelaku (RH) L 42 Warga Desa Tangga ini diamankan dengan Dasar Laporan,Pengaduan Nomor : B/211/XI/2021/Polsek Monta, tanggal 15 November 2021.

Kejadian yang Menimpa Anggota Sat Pol PP Kecamatan Monta ini berawal Korban sedang   korban sedang membersihkan gulma di sawah miliknya bersama  Salahudin, 42  kemudian datang pelaku dari arah selatan sambil membawa sebilah parang melewati sawah korban, dan  Salahudin menanyakan kepada pelaku mau kemana, di jawab oleh pelaku mau mencari lengkuyang.

Setelah pelaku melewati sawah korban sekitar 25 meter, pelaku kembali menuju sawah korban dan di lihat oleh korban sudah menghunuskan parang yang di bawanya, sehingga korban langsung lari dan pelaku langsung mengejar korban, namun korban terjatuh dan pelaku langsung membacok korban pada saat korban terjatuh, kemudian pelaku langsung melarikan diri setelah membacok korban dan korban langsung di bawa  Salahudin ke Puskesmas Monta.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka robek pada kepala sebelah kanan, luka robek pada punggung sebelah kiri dan luka robek pada siku tangan kanan dan luka robek pada pergelangan tangan kanan Terang Adib.

Kepolisian Resor Bima melakukan perburuan terhadap pelaku dari hasil penyelidikan keberadaan pelaku  di dapat informasi bahwa pelaku yang sebelumnya melarikan diri ke gunung setelah melakukan penganiayaan terhadap korban akan kembali ke rumahnya di Desa Tangga untuk menyerahkan diri.

Sehingga sekitar pukul 05.00 wita pelaku berhasil di amankan di rumahnya di Desa Tangga sesaat setelah pelaku sampai di rumahnya. Kemudian pelaku langsung di bawa ke Polres Bima oleh Kanit Reskrim Polsek Monta bersama Babinsa Desa Tangga papar nya.

Load disqus comments

0 komentar