Syafruddin H.M.Yasin Deklarasikan Calon Kades Di Bumi Pajo


Bumi Pajo.Media Dinamika Global. Id. Salah Tokoh Panutan Syafruddin H.M.Yasin melakukan Deklarasikan Calon Kades Di Desa Bumi Pajo pada Hari Sabtu yang dimulai sekitar jam 01.20 Wita. Kegiatan tersebut mulai deklarasi Calon Kepala Desa Bumi Pajo. Di hadiri oleh ratusan masyarakat Bumi Pajo yang memiliki niat dan antusias untuk perubahan yang lebih baik. Respon masyrakat sangat luar biasa sekali mereka optimis sekali bahwa Pilkades akan di menangkan oleh  Aba Fedo. 19-10-2024

Demikian Ungkapan dari Tokoh Masyarakat Desa Bumi Pajo dengan tegas mengatakan bahwa Bumi Pajo harus keluar dari keterpurukan yang berkepanjangan betapa tidak selama ini Bumi Pajo belum mendapatkan yang namanya perubahan.

Sementara  di bagian lainnya ada beberapa pernyataan dari salah seorang Tokoh Pemuda sekaligus Aktivis Muda Bumi Pajo yang tidak mau Namanya dikorankan mengatakan bahwa Jika mau Perubahan maka jalan alternatifnya adalah ganti Kepala Desa menuju Perubahan yang lebih baik.

Calon Kepala Desa yang Kami maksud itu atas Nama SYAFRUDIN atau biasanya di sapa Aba Fedo,Beliau pernah maju dalam Kontestasi  Pilkades tahun 2015-2022,namun kalah tipis dengan Kades yang sekarang ini.


Ini adalah langkah kedua beliau maju dalam Pilkades  dengan semangat yang bergelora demi perubahan untuk masyarakat Bumi Pajo. Aba Fedo memiliki sifat yang sederhana, rendah diri dan merakyat dan sedikit berbicara banyak bekerja. Itu lah sifat yang selalu di terapkan dalam kehidupan bermasyarakat.

Selaku Pemuda di Bumi Pajo dan masyarakat setempat sangat mendukung atas peryatakan dari Syafrudin. Dan dengan menegadahkan Tangan memohon kepada yang Maha Kuasa untuk memberkatinya dan mengabulkan permohonan ini. Pungkasnya.(Fir MDG).

Load disqus comments

0 komentar