Seorang Pria di Ambalawi Ditemukan Tewas Menggantung


Kota Bima-NTB, Media Dinamika Global.Id – NR (57) warga Dusun Raba Desa Nila Ambalawi ditemukan meregang nyawa dengan seutas tali nilon di rumahnya.Peristiwa mengenaskan itu, jelas Kapolsek Ambalawi Iptu Rusdin, terjadi Sabtu (13/11) siang tadi.

Kronologi meninggalnya NR jelas Kapolsek Ambalawi, awal diketahuinya pria paruh baya ini meninggal, saat Nurhayati isterinya korban membuka pintu dapur, melihat suaminya dalam keadaan menggantung dengan seutas tali nilon.

Melihat itu, Nurhayati kata Kapolsek, berteriak memanggil anaknya. Dalam keadaan kaget bercampur tegang anak dan temannya, berusaha membuka tali yang melilit dileher bapaknya.

Dengan dibantu tetangga, sambung Iptu Rusdin, korban dilarikan ke PKM Ambalawi. Sayang korban tidak terselamatkan.

Atas peristiwa itu pihaknya, melakukan tindakan olah TKP,  mengamankan barang bukti yang berupa tali nilon yang di pergunakan korban untuk gantung diri.

Sebab korban meninggal dengan cara menggantung diri, lebih karena masalah keluarga dan ada sesuatu yang membuat dirinya kecewa.Sementara atas peristiwa ini, pihak keluarga sambungnya, ikhlas dan tidak berkenan di otopsi.(MDG.001).

Load disqus comments

0 komentar