Rayakan Hari Guru,Siswa SDN Simpasai Monta Berikan Kado Spektakuler Untuk Gurunya


Simpasai Monta. Media Dinamika Global.Id. Merayakan Hari Guru Sejumlah Siswa dan Siswi Memberikan Kado Terhadap Bapak dan Ibu Guru. Sungguh luar biasa apa yang dilakukan oleh siswa dan siswi Sekolah Dasar Negeri Simpasai Kecamatan Monta, dalam merayakan hari Guru, mereka memberikan bingkisan dan kado terhadap para Bapak dan Ibu Guru. Jum'at, 26/11/2021

Kepala Sekolah Safiah S.Pd.SD. menyampaikan rasa bersyukur dan terima kasih atas apa yang dilakukan oleh siswa dan siswi terhadap Bapak dan Ibu Guru mereka, mereka sadar bahwa perjuangan para Guru dalam mengajar dan mendidik mereka bukanlah hal yang mudah, oleh karena itu para siswa dan siswi mulai sadar dan merasakan betapa berat dan besar perjuangan seorang Guru, pungkasnya.

Saya merasa bangga dan bahagia juga terharu, atas apa yang dilakukan oleh siswa dan siswi terhadap Bapak dan Ibu Guru, dan saya mewakili seluruh guru menyampaikan terima kasih kepada para siswa yang menghargai atas perjuangan para Bapak dan Ibu Guru mereka, meskipun kado yang mereka berikan itu dikembalikan dan dibagikan kepada seluruh teman-temannya, namun saya merasa terkesan dengan apa yang sudah mereka lakukan, terima kasih putra dan putri Bangsaku.


Herawati, SPd salah seorang Guru menambahkan semoga denagan adanaya ide ide seperti ini semakin tumbuh rasa sayang dan bakti anak anak kepada Guru, karena Guru selain dari pada pahlawan ia juga kayaknya orang tua mereka yang dirumah, Guru adalah pelita dalam gulita, dan mereka adalah pahlawan tanpa tanda jasa. (MDG. 005).

Load disqus comments

0 komentar