KADES TANAH PUTIH PANTAU LANGSUNG PERCEPATAN CAPAIAN TARGET VAKSINASI COVID-19


Sape Bima NTB.  Media Dinamika Global. Id. Dalam Rangka Menindaklanjuti Pemenuhan Target Capaian Vaksinasi Covid_19 bagi Masyarakat Desa dalam Kabupaten Bima sesuai dengan surat dari Dinas Pemberdayaan  Masyarakat dan Desa (DPMD) yang ditujukan kepada Kepala Desa Se Kabupaten Bima dan Juga Surat Perintah Bupati Bima Tentang Optimalisasi Pencapaian Vaksinasi,pada hari ini Pemerintah Desa Tanah Putih Menggelar Kegiatan Vaksinasi Covid_19 sesuai dengan Jadwal dari Puskesmas Sape yang dipusatkan di kantor Desa Tanah Putih Kec.Sape Kab.Bima.NTB. Kamis, 04.11.2021 

Hadir dalam Kegiatan ini  Kepala Desa, BPD,Bhabinkamtibmas, Babinsa,Pendamping Lokal Desa,LPMDesa masyarakat Desa Tanah Putih. 


Kades Tanah Putih (Khairuddin.S.Hut) berharap kepada seluruh masyarakat  Desa Tanah Putih agar pada hari semuanya hadir dikantor Desa untuk melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid_19 baik untuk Dosis I dan Dosis II. 

Masyarakat tidak usah takut, khawatir dan bimbang,Vaksin ini adalah aman untuk kita pakai dengan manfaat dapat memberikan daya imun Tubuh dan menambah kekebalan Tubuh agar setiap hari tubuh kita Kuat dan sehat selalu.Tutur Kades 

Petugas Kesehatan yang dikonfirmasi oleh awak media bahwa mulai pukul 15:00 Wita Babinsa Tanah Putih (Sertu Ruslan) bersama Bhabibkamtibmas dan Petugas Nakes dari PKM Sape sebanyak 6 orang melaksanakan kegiatan Vaksinasi Di Kantor Desa Tanah Putih.


Keterangan dari pihak Nakes bahwa jumlah peserta  Vaksin sebanyak 103 orang,yang dapat di Vaksin sebanyak 96 orang antara lain ( Dosis  I = 39 Orang & Dosis II = 57 Orang) sedangkan yang ditunda sebanyak 7 orang dengan beberapa riwayat penyakit. 

Kegiatan selesai  pada pukul 17 : 17 Wita dengan aman dan Tertib. (Arif MDG).

Load disqus comments

0 komentar