Diduga Milik Paket Sabu"Anggota Polsek Soromandi Ringkus Empat Remaja Dikebun Wilayah Sowa

 

Bima-Media dinamika Global.Id.-Polsek soromandi berserta rombongan melakukan penangkapan terhadap 4 Orang Pelaku yang diduga melakukan tidak pidana Psikotropika  Jenis sabu-sabu tepatnya di So Wadu Pa,a di Kebun milik Sdr.  Muksin Als Kiko ,Dusun.Sowa Desa Kananta Kecamatan. Soromandi kabupaten Bima,Pada hari  Jum,at tanggal 05  November 2021 sekitar pukul 20.10 Wita

Empat terduga pelaku tidak pidana psikotropika tersebut yakni Yang pertama saudara berinisial M Alias Kiko,31 thn,petani, ngali Kec Belo Kab Bima,ke dua, berinisial AF 20 thn, Laki, islam, Dusun Sowa Desa Kananta Kec Soromandi Kab Bima. Ketiganya  berinisial A,20 thn, laki, islam, petani, Dusun Sowa Desa Kananta Kec Soromandi Kab Bima.ke Empat berinisial R, 19 thn, laki, islam, Petani, Dusun Sowa, Desa Kananta Kec Soromandi Kab Bima.

Adapun kronologisnya ,Pada Hari Jum,at Tanggal 05 November 2021 sekitar jam 20.15 wita Anggota jaga  sepulang dari Desa Sai melakukan pengamanan giat Vaksinasi sesampai di jln So wadu Paa kami melihat beberapa motor yang terparkir di pinggir jalan kemudian kami berhenti dan melihat ada beberapa orang yang ada di kebun sdr Muhsin Als Kiko yang sedang duduk berkumpul dan ada 2 orang yang mencurigakan dan kami melakukan pengeledahan di badan dan melihat ada 1 orang yang membuang 1 bungkus rokok Surya kemudian kami mencarinya dan melihat di dalam bungkusan ada 2 klip sabu dan 5 batang rokok setelah itu kami melanjutkan pengeledahan di gubuk dan melihat ada 2 orang yang melarikan diri lewat pengununga So Wadupaa Desa Kananta Kec. Soromandi.

Dari hasil penangkapan tersebuat dapat ditemukan berbagai Barabg bukti (BB) poket Sabu

- 1 Hp Nokia

- 2 Dompet

- Uang Rp 160.000

_ 1 bungkus rokok Surya

- 1 korek Gas.

Terhadap 4 Empat terduga pelaku tindak pidana psikotropika tersebut berikut barang bukti yang didapat saat di TKP  langsung dibawa ke Mako Polsek Soromandi untuk diamankan, dan setelah team Buser narkoba datang kemako Polsek Soromandi selanjut diserahkan kepada team Buser  narkoba dibawa pimpinan Aiptu Sudirman .

Pasca dan setelah penangkapan terhadap para terduga pelaku tersebut situasi Wilkum Polsek Soromandi masih dalam keadaan aman.

"Kami Polsek Soromandi menegaskan tidak akan memberi peluang bagi siapapun yang ingin merusak mental generasi kami disoromandi, yakinlah kami akan tumpas habis."tandasnya

Polsek soromandi juga menghimbau ke depan Kemudian untuk warga masyarakat Soromandi yang kami cintai dan banggakan ,jangan segan2 untuk memberi informasi kepada kami terkait permasalahan narkoba.

"Karena narkoba adalah virus yang berbaya untuk generasi Bangsa khususnya Soromandi tercinta."ungkapnya##Om Her

Load disqus comments

0 comments