Hilang Satu Minggu, Seorang Pemuda Ditemukan dalam Keadaan Patah Tulang dan Luka Disekujur Tubuh.

 

Dompu_Media Dinamika Global. Id.- Seorang pemuda bernama Fabian 22 tahun asal Kelurahan Kandai Satu Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu yang menghilang dari rumah pada tanggal 23 September 2021 pagi hari, dan tidak sengaja ditemukan oleh Ridwan asal lingkungan Dorongao Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu.

Awal mula penemuan Fabian ketika Ridwan hendak pergi ke ladang sekitar pukul 10.12 pagi tanggal 30 September 2021, dan kondisi Fabian saat itu sangat memprihatikan karena tubuh Fabian terdapat luka disekujur tubuh dan juga mengalami patah tulang.

Ridwan menemukan Fabian dengan kondisi tergeletak tidak berdaya dibawah lereng gunung Wadu Nae tempat Wisata Alam yang terletak di Kelurahan Kandai Satu.

Fabian yang sedikit sadar mengatakan bahwa dirinya terjatuh dari wadu Wadu Nae (Batu Besar), selama seminggu dia menahan lapar, haus, dan juga panas hujan karena tidak satupun orang yang lewat untuk dimintai pertolongan.

Kemudian Ridwan memanggil warga lain yang sedang berladang disekitar kejadian untuk menolong Fabian, lalu Fabian dibawa ke RSUD Dompu untuk mendapatkan perawatan intensive.## Om Her

Load disqus comments

0 komentar