Bersama Warga, Polres Bima Kota Bersih-Bersih Puing Sisa Kebakaran Sape


Kota Bima-NTB, Media Dinamika Global.Id – Bencana adalah takdir dan ujian. Duka dan sedih pun beban yang dirasakan atas peristiwa kebakaran yang terjadi, mesti menjadi titik spirit baru, segera berbenah.

Semangat dan motivasi itulah yang mesti siapapun dari kita, saat mendatangi dan berbagi apa saja pada warga Naru Sape, sebagai bentuk empati.

Begitu kata indah penuh cinta yang disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra, Senin kemarin pada segenap jajarannya yang tengah bergelut dan bersama warga korban Kebakaran di Sape.

Kapolres Bima Kota selain berbagi sembako atas nama Kapolda NTB, juga menginstruksikan jajarannya, mulai dari Polsek Sape hingga para Bhabinkamtibmas, agar terus bersama warga, membantu apa saja yang bisa dikerjakan.

Memang benar adanya, selain menyiapkan berbagai bantuan paket sembako, anggota Polres Bima Kota, tampak pula, bersama warga korban kebakaran, membersihkan puing-puing sisa terbakarnya puluhan rumah.

Terlihat anak buahnya AKBP Henry Novika Chandra, bersama warga, mengais dan mengangkat bekas apa saja yang ada di lokasi kebakaran.Puing-puing itu dinaikan ke atas dum truck.

“Kami akan terus bersama warga hingga warga nyaman dan tenang serta merasa tidak terbebani lagi atas musibah yang terjadi,”tutup orang nomor satu di Polres Bima Kota ini.(MDG.001).

Load disqus comments

0 komentar