Agus: Saya Dukung Kinerja Ketua Komisi III DPRD Kab Bima Sebagai Penyambung Lidah Rakyat


Bima-NTB, Media Dinamika Global.Id -- Kisruh antara  legislatif dan eksekutif Kabupaten Bima menjadi perbincangan publik hingga sampai ke pihak penegak hukum, Hal ini disampaikan Oleh Aktivis Bima-makassar, Agus Setiawan pada Selasa (05/10/2021).

Kata dia, Lembaga DPRD sebagai Penyambung lidah dari masyarakat, selain di Lembaga legislatif kepada siapa masyarakat menyampaikan aspirasinya?. Hadir Lembaga legislatif hasil dari jari jemari masyarakat, hal yang wajar Ketua komisi III menyampaikan hasil keluhan dari masyarakat sesuai dengan tugas dan fungsi lembaga Legislatif," ungkapan Agus Setiawan.

Lebih lanjutnya, Edi Muhlis sebagai ketua komisi III  patut di Apresiasi dan akui jempol karna mampu penyambung lidah masyarakat, dalam analisa dan pengkajian saya, statement Edy Muhlis menyampaikan Aspirasi masyarakat bukan dibuat-buat, itu murni penyampaian masyarakat sesui dengan laporan masyarakat.

"Ia, Statement beliau bukan di buat-buat, itu murni penyampaian masyarakat,"ujar Aktivis Bima-makassar.

Tambahnya, Dia sesalkan kebijakan yang ambil oleh Kepala daerah yakni Bupati Bima, seolah-olah membatasi tupoksi lembaga legislatif itu sendiri lebih tapatnya Ketua Komisi III DPRD kabupaten Bima,"sesal Aktivis Bima-makassar.(MDG.001).

Load disqus comments

0 komentar