Walikota Serahkan Alat Tangkap Ikan di Kelurahan Kolo


Kolo Kota Bima. Media Dinamika Global. Id. Di Puskesmas Kolo Kota Bima Menghadiri Kegiatan Penyerahan bantuan sarana prasarana pengadaan Dinas Perikanan dan Kelautan Kota Bima Tahun 2021 oleh Bapak Walikota Bima kepada kelompok nelayan penerima manfa'at di Kelurahan Kolo.Senin, 06 September 2021

Dalam Sambutannya Bapak Walikota Bima H.Muhammad Lutfi, SE mengatakan bantuan ini untuk meningkatkan ekonomi keluarga agar semuanya sejahtera, disamping itu juga Beliau memohon maaf karena belum maksimal memberikan bantuan disebabkan Refocusing Anggaran. 

Seluruh Kelompok Nelayan Kota Bima sangat  Bahagia menerima bantuan berupa alat pancing set, bibit ikan, alat pengolahan ikan, alat penangkap kepiting, dll. 

Tokoh visioner Kota Bima ini sempat berdiskusi ringan dengan kami manajemen Puskesmas Kolo, beliau akan merencanakan pembangunan Puskesmas Pariwisata yang lebih megah dan diisi fasilitas lengkap untuk layanan  kesehatan tingkat pertama serta SDM yang Profesional.

A leader takes poeple where they want to go. A great leader takes poeple where they dont necessarily want to go but ought to be. (Rosalynn Carter)

Sehat selalu Bapak Walikota Bima, do'a Kami di Nadimu.

Load disqus comments

0 komentar