PENYAMPAIAN VISI MISI DAN BEDAT KANIDAT CALON KETUA DAN WAKIL KETUA OSIS SMA NEGERI 1 SANGGAR KE XXIX


Sanggar. Media Dinamika Global. Id. Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua OSIS SMA NEGERI 1 SANGGAR dengan Tema : Melalui Pemilihan Ketua Dan Wakil Ketua Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS), Kita Kembangkan Kaderisasi Kepemimpinan Yang Demokratis, Berbudi Dan Agamais.

Kariatin Selaku Ketua OSIS menyampaikan, kegiatan ini kita lakukan semata menjunjung tinggi nilai Demokrasi dan Alhamdulillah kita kami ini berjalan lancar dan tertib.

Lanjut, kegiatan pemilihan OSIS yang ke 29 ini cukup luar biasa dan menjadi pengalaman buat kami pribadi karna dengan kegiatan yang sistemnya seperti PEMILU ini, kami dapat memahami konteks Pemiliha Umum yang sebenarnya seperti metode pendataan, tata cara pencoblosan, saksi-saksi, pengawas sampai dengan penghitungan suara. Ungkapnya

Pembina OSIS juga mengemukakan, Dalam kegiatan ini kami juga memberikan pahaman tentang arti dari sistem PEMILU, memberikan binaan tentang tatacara dll.

Lanjut, ucapan terimakasih kepada Bapak Kepala Sekolah, Guru-guru, TU dan Pembina lainnya yang telah memberikan dukungan serta apresiasi akan kegiatan anak-anak OSIS. Kegiatan ini juga kami tetap menjunjung tinggi nilai Demokrasi, tranparansi, Kejujuran dan juga tetap mematuhi protokol Kesehatan. Ungkapnya

Lanjut, Kegiatan ini juga Alhamdulillah kami bisa selesaikan dengan baik yang dimulai dari Pukul 08.30 sampai dengan Pukul 14.25 (Selesai). Pemilihan ini dimenangkan Paslon 01 atas nama :

- Miranti (Ketua) dari kelas XI MIA III

- Abillah Chaidar (Wakil Ketua) dari kelas X MIA IV

Harapan kedepannya agar Paslon yang terpilih bisa lebih greget lagi untuk melaksanakan kegiatan nantinya, dan bagi anak-anakku paslon 02 agar tidak berkecil hati "kalah menang itu adalah hal yang biasa" jadikan itu sebagai bentuk motivasi dan pengalaman yang berharga. Ungkapnya.(Fer MDG).

Load disqus comments

0 komentar