Panitia Dan BEM STISIP Mbojo Bima Lakukan Persiapan Pembekalan PKKBMM


Bima NTB.  Media Dinamika Global. Id. Bertepatan pada hari Minggu 12/09/2021 STISIP Mbojo Bima,melakukan pembekalan persiapan PKKBMB. Sekolah tinggi ilmu sosial dan ilmu politik (STISIP Mbojo Bima). Melakukan perkenalan kehidupan kampus bagi mahasiswa baru, PKKBMB Dengan tema: "MEWUJUDKAN INSAN YANG PANCASILAIS DAN MENJUNJUNG TINGGI NILAI KEMAHASISWAAN DEMI KEMAJUAN BANGSA DAN NEGARA". Selanjutnya akan dimulai pada hari senin 13-september-2021.

Ratusan Mahasiswa dan Mahasiswi PKKBMB dari berbagai Daerah yang baru saja melakukan Uji Kelayakan dan Kompetensi dan di nyatakan Lulus dalam Seleksi tersebut dan Hadir dalam acara ini Ketua dan Para Dosen,Ketua dan Anggota BEM STISIP Mbojo Bima, Para Mahasiswa dan Mahasiswi Baru yang akan melakukan Pengenalan Kampus. Dan seluruh Civitas,Akademika dan lainnya.

Ketua Panitia Fajar Fatiha dalam kesempatan itu mengatakan bahwa dalam rangka menyambut kehadiran Para Mahasiswa dan Mahasiswi yang Baru (PKKBMB) tentunya berharap agar Adik-adik dapat menikmati suasana di Kampus ini  dan memberikan pernyataan sikap kepada seluruh Panitia dan Calon Mahasiswa baru untuk mematuhi Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan oleh Menteri Kesehatan RI.

Kemudian kami selaku Panitia menetapkan waktu untuk melakukan perkenalan kehidupan Kampus bagi Mahasiswa baru PKKBMB yang akan melaksanakan selama 3 hari berlangsung, selain itu Ketua Panitia melarang untuk membawa senjata tajam, senjata api, dan berbagai macam aksesoris. Pungkasnya


"Lalu Kemudian pada awak Media ini Ihya Dzikrullah A" selaku moderator mengintruksikan kepada seluruh Mahasiswa baru agar sekiranya dapat menghadiri kegiatan PKKBMB dengan tepat waktu. Sudah berada dalam kampus, untuk melakukan PKKBMB 

Jika Mahasiswa baru kehilangan barang-barang nya maka Panitia tidak akan bertanggungjawab kecuali di serahkan kepada Panitia, dan tidak boleh memakai peralatan makeup yang berlebihan. Katanya.(Win MDG).

Load disqus comments

0 komentar