Kepala Sekolah Apresiasi Sikap Solidaritas Para Dewan Guru dalam Tugasnya.


Simpasai Monta. Media Dinamika Global.id. Kegiatan latihan apel pagi menjadi rutinitas yang dilakukan oleh setiap sekolah pada hari Sabtu salah satunya sekolah Dasar Negeri Simpasai, dalam kegiatan tersebut seorang Kepala Sekolah Mengapresiasi semangat dan tanggung jawab para dewan guru dalam mengarahkan siswa dan siswi yang mengikuti kegiatan tersebut, Sabtu 28/8/2021.

Seusai melakukan kegiatan tersebut Kepala Sekolah beserta dewan guru melakukan kegiatan foto bersama, hal itu berdasarkan permintaan dari Kepala Sekolah yang ingin mengabadikan momen yang menurutnya merupakan hakikat prinsip kebersamaan yang harus dipertahankan, solidaritas serta tanggung jawab yang tercipta terhadap para dewan binaannya sangat besar, oleh karena itu beliau tidak ingin melewatkan momentum seperti itu untuk diabadikan.

Safiah, S.Pd.SD Kepala Sekolah mengungkapkan bahwa saya sangat bersyukur kepada Allah SWT atas terciptanya hubungan emosional yang baik antara saya dengan seluruh dewan guru disekolah ini, saya berharap kebersamaan dan solidaritas seperti ini dapat dipertahankan serta bisa dijadikan sebuah budaya kebersamaan yang harus diimplementasikan kepada seluruh siswa di sekolah ini agar tetap tertanam sehingga membentuk karakter anak yang baik, karena sejatinya merekalah generasi penerus bangsa Indonesia ini, dan mudah mudahan mereka dapat mewarisi apa yang kita ajarkan pada saat ini.

Rusnadi, S.Pd.SD, salah satu dewan guru menambahkan, saya sangat mengapresiasi sekali atas apa yang dilakukan oleh para teman teman guru disekolah ini, namun semuanya itu tidak terlepas dari arahan dan bimbingan dari seorang Pemimpin, memang sosok pemimpin bukan hanya dibutuhkan untuk mengatur dan mengarahkan tim saja tapi juga bisa mendewasakan diri dan menjadi alat bagi orang lain untuk menjadi lebih baik, dan menggunakan kekuasaan untuk bagaiman megarahkan orang lain ke arah yang positif, ungkapnya. (MDG. 005)

Load disqus comments

0 komentar