Kembali Drs.H.Mustahid,MM Pimpin PKB Cabang Bima 3 Periode


Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Atas Nama Pengurus,Kader,dan Simpatisan Partai kebangkitan Bangsa (PKB) Ucapkan Selamat Pada Drs. H. Mustahid, MM sebagai Ketua DPC 3 Periode. 
Dalam Politik ada Pengagum dan ada yang dikagumi. Hal itu Tak terlepas dari perannya sebagai Ketua DPC 3 Periode yang dilaksanakan di Aula Hotel Mutmainnah Kota Bima pada Sabtu,17/09/2021.

Rapat tersebut dimulai sejak pukul 09.45 wita yang dihadiri oleh Pimpinan/Yang Mewakili dari DPW,Ketua Terpilih secara Aklamasi,Sekjen,PAC se-Kabupaten Bima, dan Perwakilan dari masing-masing Kecamatan yang terdiri dari 2 atau 3 Orang,Para Simpatisan,Kader dan lainnya. 

Ketua DPC PKB Drs. H. Mustahid, MM dalam kesempatan itu mengatakan merasa bersyukur dan nyaman bisa Menjadi Ketua. Hal itu terungkap langsung oleh Ketua Terpilih usai Muscab Partai PKB Kabupaten Bima di Hotel Mutmainnah Kota Bima.

Mustahid yang merupakan Ketua DPC menyampaikan bahwa dirinya sangat kagum pada Prestasi yang atau Perolehan Suara kita per Dapil bahkan di Parlemen menjadi Sekretaris di Fraksi yang gabungannya dari Partai dari Partai PKB 2 Kursi dan dari PDIP 2 Kursi. Dan insyaallah kami sangat yakin di era yang akan datang akan lebih baik lagi dan meraih prestasi yang membanggakan. Ungkapnya 

Lanjutnya,Dalam kesempatan itu juga Beliau Mengungkapkan rasa terimakasihnya pada Bupati Bima melalui Perwakilannya, Ketua DPW atau yang mewakili, Ketua PAC se-Kabupaten Bima,Simpatisan, Kader,dan Lainnya yang telah hadir memenuhi Undangan kami sekaligus yang masih mempercayainya untuk menjadi Ketua DPC PKB Bima periode 2021-2026. Pungkasnya

Sementara dibagian lainnya Agussalim dari Risa yang juga merupakan Anggota dari PKB Kecamatan Woha mengatakan rasa kagum itu pada H. Mus sapaan akrabnya  makin bertambah ketika Beliau di Aklamasi setelah mendapatkan persetujuan dari pleno Rapat terbuka  tadi sehingga beliau layak menjabat 3 Periode ini dan didaulat oleh Peserta Muscab untuk kembali menjadi Ketua DPC PKB Kabupaten Bima untuk ke 3 kalinya“ Ketua PKB adalah Politisi Handal dan Cerdas saya ingin meniru itu, yakni gaya politiknya.” Ucapnya

Lanjutnya, Secara terbuka pada hari ini saya Mewakili teman-teman PKB yang lainnya berterimakasih telah sukses melaksanakan Muscab dan atas Nama Pribadi dan Organisasi dan segenap Simpatisan mengucapkan Selamat atas Terpilihnya Drs. H. Mustahid,MM sebagai Ketua DPC PKB yang ke 3 Kalinya,semoga PKB Kab.Bima  kedepannya makin Jaya dan Jaya terus. Pungkasnya. 

Sementara itu,Sekjen PKB Andika, S. Pd di sela-sela kesibukannya mengucapkan Terimakasih kepada semuanya atas berkenan Hadir memenuhi Undangan dari Kami baik yang lewat SMS maupun Lewat Surat. Juga yang paling special kepada Ketua DPW PKB Provinsi,Kepada PAC se-Kabupaten Bima mulai dari Dapil 1 sampai Dapil 6, semoga dalam hajatan akbar kita dapat berjalan sebagaimana yang di harapkan.

Sementara itu bahwa berdasarkan Putusan dari sejumlah Pengurus baik dari Tingkat Ranting sampai ke Pengurus DPC secara Aklamasi mengantarkan Drs. H. Mustahid,MM. Menjadi Ketua DPC yang ke 3 Periode. Semoga kita selalu berjuang,dan Berjuang untuk meraih Kemenangan yang fantastis nantinya. Harapnya. (Team MDG).

Load disqus comments

0 komentar