Kabid Perekrutan DPD Partai Gelora Kab.Bima Gencar Sosialisasi pada Kadernya


Woha Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Ketua Bidang Perekrutan Dewan Pimpinan Daerah Kabupaten Bima NTB Partai Gelora,terus bekerja dan Gencar melakukan Sosialisasi terkait dengan Pemantapan Kadernya di Wilayah Kecamatan se-Kabupaten Bima NTB. Dengan Menggunakan Motornya Hj. Sumarni, S.Pdi tidak mengenal lelah untuk selalu berbuat demi membesarkan Partai Gelora sesuai dengan Bidang Tugasnya.

Umi dalam setiap langkahnya hanya bisa memohon pada yang Maha Kuasa agar diberikan kemudahan baginya,bayangkan kemana-mana harus membawa Motor sendiri,bahkan membuat Beberapa Baliho atas permintaan dari Kader yang ada di Wilayah Kecamatan menyebar di Donggo.

Sebagai Ketua Bidang Perekrutan DPD Kab.Bima setelah mendapatkan SK dari DPP Pusat. Saya selalu menjadi Gender satu-satunya yang Tulus,Ikhlas,memperjuangkan, merekrut setiap Anggota di Wilayah Desa,Kecamatan,dan bahkan Kabupaten.

Juga dalam beberapa hari terakhir ini banyak Kader yang meminta Donatur berupa Baliho dan Anggaran untuk kegiatan Sepak Bola Mini. Misalnya saja di Kecamatan Donggo tepatnya di Dusun Manggekompo Desa Kala ada Turnamen Sepak Bola Mini. Saya Cetak Balihonya sebagai Sponsor dalam Iven ini. Bebernya


Demikian juga di Desa lainnya,banyak yang meminta Sponsor Partai kami ini. Ya sebagai Kader seala kadarnya kami layani meskipun menggunakan Uang Pribadi. Karena berpartai saya sudah lama,dan Alhamdulillah di Partai ini justru lebih ada di dalam jiwa saya sendiri.

Yang terakhir saya, sampaikan bahwa kita berpartai tentunya harus punya resiko,tantangan, dan rintangan. Namun juga bisa mawas diri untuk berbuat dalam rangka memajukan Partai Gelora. Harapnya.(Farid MDG).
Load disqus comments

0 komentar